Ternyata Bela Shaphira Mau Foto Bugil….


Surya Online, 17 April 2008 memberitakan bahwa sebenarnya Bela mau difoto bugil, dengan syarat……… Baca berita selengkapnya: Usia boleh mendekati 35 tahun, tetapi soal penampilan fisik Bella Saphira tak pernah mau kalah. Maklum, artis yang satu ini pernah menjadi ikon sebuah sabun kecantikan. Bella memang identik dengan kecantikan. Jauh dari gosip kecuali tentang kedekatannya dengan mantan kekasihnya, Adjie Massaid, pemilik nama asli Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini sempat “terpelanting” ketika diterpa isu foto bugil. Jauh sebelum artis-artis “parade” foto panas, Bella yang pernah menyandang predikat Artis Ngetop SCTV ini sudah lebih dulu dikerjai. Ada orang iseng yang merekayasa fotonya hingga seolah-olah dia tampil tanpa busana.

Sekarang wajah Bella seperti menghilang. Namanya juga tak pernah muncul di infotainment. “Sekarang sedang fokus menekuni dunia tarik suara. Januari kemarin, saya baru saja mengeluarkan album rohani. Ini album rohani pertama saya,” kata Bella ketika ditemui di sela syuting di stasiun Trans7.

Album rohani memang sudah dilempar, tetapi Bella masih menunjukkan minat untuk berpose bugil. Tetapi, bukan foto bugil sembarangan, lho! “Saya mau difoto bugil, tetapi sama suami,” ujarnya terkekeh. Gadis kelahiran Magelang ini menegaskan, dia siap asal itu suaminya yang melakukan kelak setelah menikah.

Nah, ini masalahnya. Sampai sekarang belum terdengar siapa yang akan menjadi suami Bella. Harus menunggu sampai kapan? Lagi-lagi Bella hanya tertawa.

Sejak menjadi korban orang iseng dengan foto bugilnya beredar di internet, dia tidak lagi menyimpan foto-foto pribadi di gadget. Sebab bisa saja gadget itu berpindah tangan saat sudah tak digunakan, dan pemilik baru punya kesempatan untuk membuka dan mengedarkannya di internet.
Demi menghindari jebakan candid camera atau cermin yang dipasang diam-diam di tempat umum, setiap bepergian ke tempat umum seperti toilet hotel, Bella selalu berhati-hati.

Dia akan mengecek dulu kaca yang ada di sana. “Caranya, cukup dengan menaruh ujung jari ke kaca. Jika menempel, berarti itu memang kaca sungguhan, tetapi jika terlihat ada jarak, berarti ada kameranya,” ujar Bella mencoba berbagi tips.

Nah, hayo, siapa yang mau memfoto bugil Bela :?:

About these ads

26 thoughts on “Ternyata Bela Shaphira Mau Foto Bugil….

  1. om! jangankan belasaphira, sarah azhari & ayu azhari aja mau foto bugil kok :-) kl gak percaya liat aja di blogku

    Bedanya, kalau Sarah & Ayu kan untuk konsumsi publik :P
    Kalau Bela kan hanya demi suaminya (nanti). Soalnya, siapa suami yang ‘beruntung’ itu :?:

  2. Jah? Jgn bella oM? MNDing sARah,, or rAma. Yg udh sIap d fto bUgIL! Lg pula bella itw cNtiK! Gk pnTES BuGil!

    Perempuan yang percaya diri, tak perlu jual diri dengan memamerkan seluruh isi tubuhnya. Soalnya itu memang maunya :evil:

  3. Kalau aj kaum adam tau bella bugil jngn slhkan klo musibah dtang:@

    Ag, masak dengan melihat Bella telanjang, bakal datang musibah, sih. Tah, yang bisa lihat kan cuma suaminya (kelak). :P

  4. Begitu dehhhhh,,,,kok ngusilin Bella aje sihhh,,,doi ngomong kan cuman buat suaminye aje,,,,ya memang harus dong,,,,gue aje telanjang didepan laki gue kagak ade yang narkis,,hehehehe

    Jojon ini laki atau perempuan :?:

  5. wah gw mw banget nge sex ama bela sapira cantik, montok wah pokoknya mantep dah.
    minta no hpnya bella dong aku pgn ngesex ma dia neh no hp aq 08381202389

    Nomor HP? Apa benar ente serius? Kalau ya saya tak tanya dulu kepadanya apa dianya mau apa tidak ya :?:

    • Maaf Sdr/i Saut, sebaiknya gak usah nyangkut2in ke agama, riskan. Ini khan masalah manusianya. Sarah dan Rahma Islam tulen? taunya darimana? KTP? Tolong Kalimatnya dihapus saja.

  6. mudah2an bangsa indonesia terhindar dari pornografi dan porno aksi,krena akan mnghmbat kemjaun bngsa indonesia dan agar para pnerus bngsa mnjadi gnrasi yg berkulitas di kmudian hari baik secara IMTAQ maupun IPTEK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s