World Cup 2010: Jadwal Per-4 Final & Prediksi Semi Finalis


Jelang laga perempat final World Cup 2010, aura sepakbola kian panas. Para pakar sepakbola (baik yang cuma ngomong doang maupun yang mantan pemain bola) pada kasih komentar.

Berikut, saya sajikan jadwal laga Perempat Final World Cup 2010. Di samping itu, walau cuma ahli ngomong doang, saja prediksikan siapa-siapa yang bakal melaju ke semi final :

2 Juli 2010, 21:00 (Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth)

Netherlands

vs.

Brazil

Prediksi

1 : 3

3 Juli 2010, 01:30 (Soccer City, Johannesburg)

Uruguay

vs.

Ghana

Prediksi

0 : 2

3 Juli 2010, 21:00 (Cape Town Stadium, Cape Town)

Argentina

vs.

Germany

Prediksi

3 : 2

4 Juli 2010, 01:30 (Second Rank Ellis Park Stadium, Johannesburg)

Paraguay

vs.

Spain

Prediksi

0 : 1

About these ads

18 thoughts on “World Cup 2010: Jadwal Per-4 Final & Prediksi Semi Finalis

  1. ooooh blh juga tuch di tunggu hasilnya apakah sama atw tidak klw sama bakalna ak samperin nie yg bikin prediksi!!!!!!!!

  2. YupS…Prediksi salah tuh….baru aj belanda menang coY…2:1
    nama nya juga prediksi…but…cukup mendebarkan juga…yang pasti bola itu bulat Jendral…Mudah”an juara nya team Tango Argentina….

  3. manusia kalah meramal sama hewan.
    dsr bego semua.
    klo ga bisa meramal mendingan tutup mulut rapat-rapat,dari pada anda di tertawakan

  4. Menurut mbah Google prediction diterjemahkan menjadi kata meramal.
    Kalau hewan menanggapi fenomena alam berdasarkan naluri.
    Manusia meramal pakai otak, perasaan, dlsb.
    Apa benar hewan bisa meramal siapa yang bakal menang. Pakai bahasa apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s