Halo Dunia! Ini Tentang Impian Seorang Manusia…


 Ini adalah sapaan yang diberikan WordPress.com kepada saya, agar saya segera untuk mengawali blog ini.

Halo Dunia

Blog saya yang pertama di sini. Sebelumnya saya sudah bikin blog di blogger.com dengan nama blog Djunaedi RD’s Blog. Itu pun masih baru. Mungkin ini yang dinamakan kemaruk atas barang baru – karena terus terang belum sebulan saya menggauli dunia per-blog-an ini.

Kenapa saya pilih judul blog Avant Gard Indonesia 2020’s Weblog? (Maaf, judulnya saya ganti menjadi: DjunDiBlog saja).

Saya memimpikan bahwa pada tahun 2020 nanti Indonesia bisa berdiri dengan tegak di depan depan bangsa-bangsa lain. Tidak seperti sekarang. Terpuruk-ruuk-ruuuk….

Korupsi kian menjadi, musibah dan bencana tak pernah berhenti.

Setelah melewati 3 kali Pemilu (2009, 2014 dan 2019) nanti, mudah-mudahan mimpi ini bukan menjadi impian di siang bolong belaka.

One thought on “Halo Dunia! Ini Tentang Impian Seorang Manusia…

Leave a Reply

