Lukisan Anak Saya


Anak saya yang masih duduk di bangku Play Group itu suka sekali “melukis”. Setiap ada kertas kosong, pasti diminta sekalian minta bolpoint. Tidak mau bila dikasi pensil. Setelah itu, mulailah ia melakukan aksi corat coret.

hampir setiap buku milik saya, atau milik ibunya atau milik kakaknya, pasti hadir “lukisan” dia itu. Sebagian besar berupa gambar mobil menurut versi dia.

Setelah saya amati, saya tertarik untuk memasang “lukisan” itu sebagai gambar heading saya.

Setelah saya kasih warna sekedarnya, lantas saya scanner, hasilnya seperti ini:

Gambar Seperti Mobil

 

 

 

Gambar Seperti Orang

Kemudian saya gabung dengan foto patung Dwarapala, lantas saya upload.

Hasilnya bisa dilihat di atas. Gimana? bagus, tidak.

5 thoughts on “Lukisan Anak Saya

  1. Hmm…berbakat tuh anak.
    Gambarnya bagus…mungkin bisa dicoba pake krayon, biasanya anak kecil suka karena lunak dan warna-warna nya bagus. Dan sesekali diikutkan lomba, biar semangat.

  2. terus dikembangkan, biarkan berkreasi… tidak apa-apa habisin kertas dan ngotorin tembok. kertas bisa dibeli dan tembok bisa dicat lagi, kreatifitas gak semudah itu timbul

  3. Wah…wah…
    Ternyata kecil2 sudah jadi Maestro !

    Selamat yach Mas, punya anak yang berbakat !!!
    Terus dukung anaknya dengan memberikan peralatan menggambar & mewarnai, juga berikan apresiasi pada dia, agar dia semakin terinspirasi untuk terus berkarya.
    Salam buat si kecil yang pandai menggambar yach !!!

    Best Regard,
    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

    Terimakasih mbak elindasari. Semoga simpati Anda menjadi motivasi bagi saya untuk meningkatkan kemampuan anak saya.

Leave a Reply

