E-Mail dari Yaro Starak


yaro-suit-standing1.jpg

Beberapa waktu saya dapat E-Mail dari Yaro Starak.

E-Mail tersebut bisa Anda ambil di sini…

Dari surat tersebut dia menyarankan agar saya mempergunakan WordPress ketimbang pada pembikin blog yang lain.

Dia menceritakan bahwa ada seorang Blogger, bernama Steve, kehilangan pendapatan sebesar $ 2000 gara-gara blognya hilang disapu oleh SPAM. Kebetulan blog milik Steve berada di lingkungan Blogger.com.

Walau ia sudah mengadakan kontak dengan Staff yang ada di blogger.com, namun blog milik dia tidak bisa diaktifkan lagi. Melayang sudah $2000 itu entah ke mana…

Membaca ini saya menjadi lebih mantap untuk berblog-ria di sini, walau yang di Blogger.com tak sepenuhnya saya tinggalkan.

2 thoughts on “E-Mail dari Yaro Starak

  1. loh kok bisa ilang sampai $2000 ???

    bukannya di blogger.com kan gratisan? kok bisa ilang, gmn ceritanya mas? maklum msh blm mudeng😀

    waduh saya jg punya di blogger.com: http://anangss.blogspot.com/ tp dah lama banget gak di update (itu blog pertamaku), semua data2 saya ambil dan saya masukkin ke wordpress, masalahnya ribet terlalu bnyk blog takut gak keurus semuanya.🙂

    MAS NANANG, fasilitas di blogger.com memang gratis. Ceritanya si Steve itu membangun blog yang menghasilkan dollar demi dollar hingga hingga akhirnya menjadi mesin uang, sehingga memperoleh $2000 per bulan. Lantas di bawa kabur oleh SPAM. Sehingga blog si Steve raib tak tahu rimbanya. Otomatis si mesin uang itu nggak bisa lagi menghasilkan.😉
    Jadi ia harus mulai dari 0 lagi. …. Capek deh😦

Leave a Reply

