Ada Perseteruan antara Star One VS Esia?


ngorbit.jpgTeman saya sekantor, karena ‘kepincut’ sama NIDJI dengan ngorbit-nya, akhirnya (bersama istrinya) sepakat untuk bermigrasi ke Kartu Star One.

Namun, tak sampai seminggu, teman saya mengeluh. Katanya: “ Kartu Star One tak bisa masuk ke Esia.”

“Maksudnya?”

esia.jpg“Setiap saya telpon ke nomor Esia selalu muncul tulisan : NOMOR TIDAK DIKENAL.”

“Masak?”

“Iya. Saya pikir pesawat saya sedang trouble. Tapi ketika istri saya mencoba melakukan hal yang sama, hasilnya persis seperti yang saya alami. Kenapa, ya?”

Kami semua yang ada dikantor pun termangu-mangu.

K E N A P A ?

“Kalau Esia dipakai nelpon Star One bisa?”, saya mencoba bertanya.

“Nggak masalah. Lancar-lancar saja.”

“Ada apa antara Esia dengan Star One, ya?”

“Esia yang melakukan pemblokiran kepada Star One atau Star One yang ‘emoh’ memanggil nomor Esia?”

M U N G K I N S A J A …

4 thoughts on “Ada Perseteruan antara Star One VS Esia?

  1. Saya pengguna esia. Kalau menurut saya antara esia dan starone memang sangat bersaing dikarenakan sama-sama berbasis cdma atau mungkin aja starone berusaha menjatuhkan esia dengan tidak mencantumkan setiap orang yang menggunakan esia itu dan juga starone kalah dalam jaringan dikarenakan dia memang baru dan hanya memiliki beberapa pelanggan.

    Kalau memang tengara ini betul, alangkah memalukannya. Perlu lapor ke KPPU❓

  2. saya mau coba pake star one, tapi saya butuh informasi yang lengkap tentang star one. tolong saya diberi perbandingan dengan kartu yang lain, dan gimana star one di klaten lancar tidak???

    Informasi lengkap tentang Star One❓ Klik saja di sini.
    Dibandingkan kartu lain❓ Wah, saya tak begitu paham. Apalagi di Klaten, apa lancar apa tidak. Maaf-maaf saja…..

  3. sepengetahuan aku emang kemaren pas esia luaching disolo sudah bisa menghubungi provider manapun,sedangkan untuk ditelpon ada belum bisa…tapi mulai minggu kedua maret StarOne sudah bisa interkoneksi dengan esia…trus untuk klaten coverage meliputi delanggu sampai prambanan sudah ON…sinyal bagus tapi sementara TeLkom group belum “dibuka” untuk StarOne…..

    Ya, mudah-mudahan kartu apapun yang dipakai memang mestinya bisa dihubungi dan menghubungi nomor telepon dari operator seluler manapun. Begitu😛

  4. saya juga dapat kabar dari teman katanya sich kalo HPnya esia dan kartunya menggunakan starone dapat nelpon murah ke semua oprator tanpa aplikasi tertentu apakah itu benar dan kalo memang benar bagaimana caranya tolong kasih tau donk….😀

Leave a Reply

