Ranking Blog Saya di Atas Blog Putu Wijaya


Dua hari yang lalu saya lewat google.com saya mengetik djunaedird, untuk sekedar tahu ada apa dengan saya. Di file nomor 6 saya temukan alamat ini :

Djunaedi Blog Rank, https://djunaedird.wordpress.com/
Blog Rank for Djunaedi at https://djunaedird.wordpress.com/ is 392.
blogs.indonesiamatters.com/widget_link.php?url_id=481 – 4k –
CachedSimilar pagesNote this

djundiblog.jpgSetelah saya klik ternyata blog masuk dalam 500 Top Blog versi indonesiamatter tepatnya di posisi 313. Sementara di blog Indonesia diposisi 402 (naik turun).

Surprise!

Lebih surprise lagi, ternyata saya bisa mengungguli blog Putu Wijaya yang berada di posisi 456. Putu Wijaya, termasuk salah satu sastrawan dan dramawan favorit saya.

Di dunia sastra saya boleh kalah dari beli Putu. Tapi di blogsphere?

[ Sekali-sekali narsis nggak apalah ]:mrgreen:

3 thoughts on “Ranking Blog Saya di Atas Blog Putu Wijaya

Leave a Reply

