Fitna: Fitnah Wilders Sang Ekstrimis dari Belanda


Geert Wilders
Geert Wilders menyatakan al-Qur’an naskah ‘fasis’

Ribut soal film fitna membuat saya mencoba untuk cari berita. [Apalagi kemarin saya nulis judul film itu sebagai fitnah, padahal yang betul adalah FITNA. Tapi yang jelas, dengan film FITNA itu nampaknya Wilders memang ingin mem-FITNAH Islam.] Lantas, ketika saya membuka BBC Indonesia dan menemukan muasal soal film Fitna itu. Begini bunyinya:
Politisi sayap kanan Belanda, Geert Wilders mengirimkan film kontroversialnya Fitna yang kritis terhadap al-Qur’an ke internet.

Video dengan durasi 17 menit itu memuat potongan ayat-ayat Al-Quran di antara gambar pidato ulama radikal Islam, dan juga gambar-gambar tindak kekerasan.

Video tersebut dimuat di situs video sharing LiveLeak.

fitnah_liveleak.jpgFilm berjudul Fitna itu dirilis meskipun himbauan dari pemerintah Belanda agar tidak dilanjutkan.

Perdana Menteri Belanda Jan Peter Balkenende mengatakan, film itu secara keliru mempersamakan Islam dengan tindak kekerasan.

“Kami yakin [film] itu tidak memiliki tujuan lain, kecuali menyinggung,” kata PM Balkenende dalam suatu pernyataan.

Berita bahwa video itu sedang dibuat telah mengundang protes di sejumlah negara Muslim.

wilders_nyengir.jpgWartawan BBC Geraldine Coughlan dari Den Haag melaporkan, Geert Wilders mengatakan, dia tidak menghendaki filmnya menjadi provokasi. Sebaliknya, dia ingin membicarakannya dalam perdebatan dengan umat Islam.

Film Fitna dimulai dengan gambar al-Qur’an dan gambar-gambar Serangan 11 September 2001 di New York.

Film ini memuat rangkaian klip yang mengguncang perasaan dari arsip media dan headline berita, serta pendapat Geert Wilders, 44 tahun, bahwa Islam berbahaya bagi Barat.

Meskipun demikian dua hari sebelumnya BBC Indonesia memberitakan bahwa Film Geert Wilders gagal raih simpati. Karena perusahaan internet di Amerika menutup situsnya karena khawatir akan isi film tersebut.

Sementara itu,sebuah partai ekstrim kanan Ceko menawarkan untuk menayangkan film anti- Islam yang dibuat oleh politisi Belanda Geert Wilders setelah perusahaan internet di Amerika menutup situsnya karena khawatir akan isi film tersebut.

Partai Nasional Ceko menawarkan untuk mempublikasikan film tersebut di internet dengan menggunakan salah satu servernya.

Wilders berencana merilis filmnya, “Fitna” tersebut akhir bulan Maret, namun dia tampaknya semakin menghadapi keberatan dari banyak halangan.

Wilders secara terbuka menyerang Islam yang disebutnya sebagai agama fasis yang mendukung kekerasan, dan dia juga menyebut Nabi Muhamad sebagai barbar.

Namun semakin banyak dia mengeluarkan pandangannya, semakin banyak pihak yang mencoba menjauhkan diri.

Tidak ada jaringan media di Belanda yang mau menayangkan filmnya.

Ongkos pengamanan

Rencana bagi jumpa pres dengan serangkaian publisitas lain di Den Haag, Belanda gagal dilangsungkan, karena Wilders tidak sanggup membiayai ongkos guna mengamankan peristiwa ini.

Protes menentang pandangan Geert Wilders
Semakin banyak pihak menjauhi pandangan Geert Wilders

Kini upaya publikasi di internetpun terancam gagal, karena sebuah perusahaan internet di Amerika yang menjadi induk situsnya menutup situs Wilder setelah menerima protes.

Dan kelompok Islam di Belanda juga mengajukan gugatan hukum agar film tersebut dilarang.

Jadi, Wilders yang maunya ingin terkenal, malah menjadi tercemar. Kasihan juga dia itu. Sampai nyengir seperti foto di atas.

88 thoughts on “Fitna: Fitnah Wilders Sang Ekstrimis dari Belanda

  1. Ya biasa lah mereka (baca barat and kroni2nya) suka cari gara-gra, pdhl tragedi WTC aja sampai skg lom jelas kan siapa pelakunya, sukanya memfitnah doang.
    But setidaknya ngebuktiin bahwa mereka sangat2 mencemaskan juga reaksi moslem sedunia kan ????
    Peace akh….

    Mungkin karena sudah lama tidak ada kegiatan teror (yang sering dituduhkan kepada kaum Islam) makanya dia bikin gara-gara. Kalau terpancing, maka umpan mereka pasti berhasil.

  2. mw kasih tw,,,klo ada jg yang ingin terkenal…liat aja di situs FFI…..

    Maksudnya Festifal Film Indonesia❓
    Atau apa❓

  3. Meskipun sebagian negara barat dalam publikasinya tidak bisa menyetujui adanya film fitnah diedarkan, tetapi tetap saja negara barat adalah sebuah icon dari non muslim, dan sampai kapanpun dunia barat tidak akan menyukai akan islam. Oleh karenanya dosa orang yang paling besar dalam mendiskriditkan islam adalah presiden USA George Bush Jr. Dialah orang yang halal darahnya jika ada kelompok islam yang bisa memberikan hukuman, karena dialah yang membuat analogi pemberitaan perang terhadap teroris yang dimaksudkan adalah terhadap islam. Tetapi persoalan yang besar bagi umat islam sendiri adalah tidak dapat memberikan perlawanan terhadap negara barat, karena satu hal yaitu keterbatasan teknologi termasuk persenjataan militer. Oleh karena itu negara manapun yang memiliki kekuatan islam besar tidak akan dapat mengembangkan teknologi tinggi sekalipun itu adalah nuklir, kecuali negara yang dapat mereka kontrol. Bagi umat islam pasti menyadari karena alqu’an telah menyuratkan, bahwa yahudi ataupun nasrani tidak akan berhenti membenci islam selama pemeluk islam tidak mengikuti faham mereka (yahudi & nasrani). Artinya negara barat sebagai ICON yahudi & nasrani tidak akan berhenti menghina (mendiskriditkan) islam selama mereka belum bisa mengalahkan islam dan mereka sudah banyak cara yang dilakukan mulai dari penjajahan budaya sampai penjajahan melalui invasi militer.

    Padahal dulu, saat orang Barat masih dalam periode BARBAR, ilmuwan Islam sudah berkibar dalam dunia sain, teknologi dan kebudayaan.😛
    Setelah Perang Sabil (Kata orang Islam) atau Perang Salib (kata orang Nasrani) baru orang Barat terbuka (baca: terbelalak) matanya melihat banyaknya buku-buku yang kemudian mereka terjemahkan, mereka pelajari dan mereka manfaatkan. Sehingga sekarang ini, mereka menjadi negara maju.
    Jadi, mereka maju adalah berkat jasa umat Islam. Ini namanya murid kurang ajar❗

  4. Film fitnah benar-benar bikin fitnah, semoga Allah memberi ketabahan bagi semua umat di dunia khususnya umat Islam yang selalu difitnah. Allahu Akbar….

    Maaf mas saya ijin mengutip tulisannya di blog saya

    Semoga memang demikian. Kepala boleh panas, tapi hati harus bijaksana. Itu orang memang kurang kerjaan.
    Saya yakin yang benar akan selalu benar adanya. Para provokator model Wilders sekarang tidak laku😛
    Soal ngutip tulisan ini boleh saja. Lha wong saya sendiri mengambil berita ini dari BBC Indonesia.:mrgreen:

    • Bukan orang kurang kerjaan, tetapi semuanya itu untuk teraphy bagi muslim untuk dapat melihat kebohongan dalam islam, karena dunia sudah mengenal islam penuh kebohongan dengan agama ciptaan islam dari seorang nabi palsu Muhammad bin Abdulah, karena wahyu itu akan turun melalui vagina Aisyah saat Muhammad satu selimot dengan Aisyah, Muhammad telah katakan hal ini.
      Demikian pun saat Muhammad lari terperet-peret dari Goa Hira karena ada Jibril malaikat setan yang mengejaranya, dan Muhammad lansung masuk kadalam paha mulus istri Khatijah untuk membukti itu setan adau maliakat Jibriel, melalui p;aha putti istrinya

  5. Mudah2-n Wilders ini kena batunya alias kualat

    Lha iya, lha wong sudah cukup lama kisah para terorist yang ditancapkan ke wajah Islam itu tak lagi beredar beritanya, kok ini ingin memancing emosi umat Islam.😛
    Biar saja kualat nanti.

  6. kenapa tu orang penakut

    nyalinya kecut sekali

    beraninya memprovokasi bgitu

    ???

    Biasa, ini salah satu cara ingin ngetop di level dunia.😛
    Dia pikir dengan bikin film macam begitu, ia bakal menangguk popularitas.😀
    Sayangnya gayang tidak bersambut.

  7. terkutuk yang namanya Geert Wilders yang membuat film tersebut, pantaslah dia mendapatkan tempat khusus di neraka jahanam for ever,,,

    AllahHuakbar !!!

    Semoga dia segera menyadarinya sebelum kutukan itu datang😛
    Sebab kalau sudah datang, yang namanya Dewan Keamanan PBB pun tak bisa berbuat apa. apa. Apalagi konon kabarnya PBB akan melakukan tindakan tegas atas pemuatan film itu di dunia maya.:mrgreen:

  8. berani banget tu orang, emangnya dia tau seperti apa islam sebenernya? sembarangan aja dia.

    Mungkin dia itu punya nyawa dobel.😛

  9. assalamualaikum
    Dicari ilmuan pintar yg bisa mengkloning manusia, kita kloning aja amrozi CS tu, biar yang palsu dihukum, yg aslinya kirim aza untuk berantas orang2 ky bush n wilder.

    pokonya orang2 non islam jangan pernah salahkan orang2 islam kalo ngamuk…

    Ah, masak sampai harus begitu😛
    Memang yang diinginkan mereka itu begitu. Sehingga justifikasi bahwa Islam itu produsen teroris benar adanya.😛

  10. ternyata ada situs indonesia (para kafir) yg setuju dengan film ini, bahkan mereka semakin terpancing untuk ber “jihad” untuk menghancurkan islam dgn membuat film versi indonesia. coba kunjungi situsnya di http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/index.php
    mudah2an Allah, SWT memberikan hukuman bagi orang2 yang menghardik islam…

    Maksud mas herman gimana? Apa itu video dialih versikan ke bahasa Indonesia? Coba nanti saya lihatnya…..

  11. anjiiiing banget sih tu org!!!!!!!!!!!!!!

    Yah, itulah yang namanya Wilders. Anda menyebutnya begitu apa karena namanya mirip Herder atau apa:mrgreen:

  12. Negara-negara barat memandang remeh tentang penghinaan terhadap Islam. Saya menyeru umat Islam seluruh dunia bersatu menjaga keharmonian Islam dan bersatu hati menentang musuh-musuh Islam. Disamping itu umat Islam sendiri harus berusaha meningkatkan diri dengan menimba Ilmu serta mencurahkan seberapa banyak ilmu kepada orang Islam disamping memperolehi ilmu daripada bukan Islam untuk digemblengkan dengan ilmu sedia ada Islam. Kita juga harus menjadikan “Sustainable Development” berteraskan Islam sebagai wadah perjuangan untuk keseimbangan sejagat dan menyatukan keharmonian umat manusia seluruh dunia. Sebagai orang Islam, kita sendiri akan menghormati keparcayaan agama-agama lain di dunia dan kita umat Islam berharap agar agama-agama lain di dunia menghormati Islam sebagai agama Addin. Toleransi yang tinggi antara aset keharmonian sejagat, tapi awas jangan mengambil kesempatan di atas toleransi umat Islam. Wassalam

    Selama ini memang Islam masih asyik dengan dirinya sendiri.
    Padahal dulu, pembuka pintu ilmu pengetahuan dan teknologi serta budaya adalah para Ilmuwan Islam…..
    Jadi, mari sekarang kita rapatkan barisan. Jangan pula mudah terbakar emosi.
    Kepala bisa panas, tapi hati harus bijaksana……
    Wassalam juga😛

  13. eeee, selalu saja ada yang baru untuk cepat terkenal eeee….salah tercemar………..

    Dan Islam adalah sasaran empuk, setelah komunis sudah runtuh hegemoninya.
    Apa Islam banyak nyusul❓
    Tergantung umatnya❗

  14. klu ndak salah ngapain marahhh
    klu ndak salah ngapain tersinggu
    klu ndak salah ngapain membuat teror
    klu ndak salah ngapain buat tragedi
    klu ndak salah ngapain buat boom

    terus sapa yang salah dari semua peristiwa
    yang terjadi mula aksi pemerkosaan 98, boom bali 1 dan 2
    serangan 11 september……?
    sapa ya???????????????????

    Yang jelas pasti ada yang salah.😛
    Yang jelas pasti ada dalangnya😀
    Kenapa belum terungkap❓
    Itulah masalahnya…….
    Banyak alasan bisa dikemukakan, tapi yang jelas, di hari akhir nanti (ini bagi yang percaya) pasti semua perbuatan pasti ada imbalanya.
    Nggak percaya❓
    Tunggu saja❗

    klu ndak isa maju atau mundur
    apalagi ke kenan atau ke kiri
    ya ke atas….

    ingat lah tragedi air bah yang melanda aceh
    itulah salah satu contoh kekuasaanNYA
    (ini kalimat sebetulnya sambungan dari komentar mas osixe du atas, setelah kalimat sapa ya??????????????????? Sengaja posisi ini saya biarkan seperti ini agar relevan dengan komentar anda (nomor 45). Gimana❓ OK❓ Atau tidak OK❓

  15. benar kali mas… ini hanya fitnah dari si wilders…
    salam kenal ..

    Lha iya, apa ya yang ada dalam benak si Wilders itu❓

  16. ok, kita do’akan untuk kematiannya yang lebih hina dari hewan terhina yang pernah ada di bumi tapi, moga dia sadar dan minta maaf pada kaum muslimin di seluruh dunia tapi, dia itu orang gila mana mungkin minta maaf tapi, bisa saja kecuali dengan digantung ok apakah setuju semuanya?……..

    Kalau saya sih mendoakan agar si Wilder itu cepat-cepat menyadari kekeliruannya. Sebelum keburu mati. Soalnya firnah itu lebih kejam daripada pembunuhan😛
    Soal digantung apa tidak, terserah Pemerintah Belanda saja.

  17. barat..barat…. maling teriak maling….
    manusia manusia barat memang seperti itu. sebenarnya mereka itu adalah iblis yang sejak pertama kali mempunyai janji kepada Allah akan selalu membuat kerusakan umat Nabi Muhammad. siapa pun dia… tidak hanya wilders, clinton and banyak lagi tokoh barat.

    mereka hancurkan umat muslim di timur tengah. menghalalkan tindakan israel menghabisi umat muslim. tapi mengapa sekarang mereka berteriak umat muslim adalah teroris. gak kebalik tuh… bukannya mereka yang teroris.

    tapi yakinlah wahai saudara ku… Allah maha mengetahui dan Allah tidak tidur serta diam… balasan Allah akan sangat pedih…

    kaum barat sudah mengetahui bahwa mereka pasti akan masuk ke dalam neraka. nah.. saat ini mereka sedang berlomba lomba untuk mendapatkan tempat di neraka yang paling dasyat… itu yang mereka lakukan saat ini dengan menghujat umat muslim.

    dan buat umat muslim…. INNALOHA MAASYABIRIN… Allah sayang kepada orang – orang yang sabar.

    Selama kita yakin dengan apa yang sekarang kita yakini, niscaya Allah SWT akan melakukan hal yang terbaik bagi umat-Nya.

  18. Saya percaya, orang barat non muslim masih banyak yang santun,menghormati pebedaan agama, Hanya saja yang suka memfitnah seperti dalam film FITNA tergolong orang-orang yang mengedepankan kebencian ketimbang akal sehat. teror dan kekerasan bukan ciri khas Islam dan tidak mewakili Islam.

    Jika berbicara tentang teror dan kekerasan, lebih bersifat politik dan ekonomi bukan ajaran agama manapun, yahudi, Kristen, Katolik, Hindu Budha, Khong Hu Cu, Bahay etc, masing-masing personalnya ada yang bersikap radikal, tetapi tidak mewakili agamanya.

    Agama bermuatan politik dari poliTIKUS dari Belanda ini memang membikin kepala jadi panas.
    Tapi, memang sebaiknya kita berdoa agar kelakuan Wilders dan pihak-pihak lain selalu ingin mendiskriditkan Islam mendapat hidayah atau mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT.😛

  19. ya jangan mudah terpancing emosi ? sejak dulu kita memang sering difitnah, semoga itu hikmah supaya kita lebih menyadari bahwa kita itu umat pilihan, kita doakan kepada mereka, karena mereka tidak tau islam yang sebenarnya sehingga mereka mengatakan begitu, saya yakin kalau mereka tahu mereka akan malu dan menangis tentang penyesalan atas apa yang selama ini mereka ucapkan/perbuat? semoga Allah SWT membukakan pintu hidayah kepada mereka yang tersesat? amin

    Cocok sekali😛

  20. Buat si Wilder,ente ga’ takut sama yang namanya ‘azab’ Tuhan ya? Film ente ‘FITNA’ bener bener fitnah!

    Kalau Allah masih sayang pasti dia akan dapat hidayah. Bila tidak , jangan khawatir, azab atau pintu neraka bakan menanti baginya…….

  21. Rupanya dia gak mencoba mempelajari Al-Qur’an dan Hadist agar gak gelap hatinya…

    Atau memang dia itu sengaja memutarbalikkan fakta, demi tujuan-tujuan tertentu❓

  22. semoga Allah SWT mengampuni orang-orang yang dholim, mohon dengan hormat bagi saudara-saudaraku umat islam untuk tidak terpancing provokasi yang murahan ini, mari kita tingkatkan persatuan & kesatuan umat islam, tunjukkan islam adalah agama yang cinta damai sesuai dengan apa yang diajarkan oleh jujungan kita Yang Mulia Baginda Nabi Muhammad SAW

    Kemarahan umat Islam, itu memang yang ditunggu-tunggu oleh mereka. Dengan demikian cap bahwa Islam adalah agama teror benar adanya.:mrgreen:

  23. MUDAH-MUDAHAN SI EXTRIMIS ITU DI BERI KESADARAN SAMA Allah DAN DIBERI HIDAYAH, SEHINGGA DIA BISA MASUK ISLAM, AMIN YA ROBBAL ALAMIN

    Cocok sekali ini pendapat.:mrgreen:

  24. ana rasa organisasi besar ada dibalik semua ini dari tragedi 11/09 sampai saat ini, dan mudah-mudahan tebakan ana betul, Geert Wilders adalah salah satu anggota MOSAD, organisasi yang dibuat Yahudi untuk menguasai dunia, begitu juga dengan G.W. Bush yang semakin mendukung gerakan Israel dan membantai negeri-negeri muslim!!!

    WTC dibom (oleh pihak tertentu) dengan harapan dunia akan mengutuk Islam.😛
    Tapi kabarnya, setelah peristiwa 11/09 itu, justru populasi umat Islam di USA naik 10%. Opo ora hebat………

  25. apa pendapat temen2 tentu benar apa adanya, masalahnya sekarang adalah apakah umat islam sedunia mau bersatu ngak untuk memerangi kaum kafir terutama (bush=busuk/lumpur) yang terorisme no wahid didunia harus dipenggal kepalanya diatas monas…..
    negara arab juga punya potensi dalam hal ini untuk dapat bersuara mereka punya minyak yang tumpah ruah nah jgn kasih sama si busuk, makanya negara bersatulah untuk dapat menekan negara barat jgn sesama ribut melulu itu tidah lepas dari ADU DOMBA/FITNAH si bushukn kroninya.
    semoga umat islam didunia mulai detik ini bangun dan sadarlah apa yang sudah dilakukan kepada kita oleh orang kafir. selamat berjuang dengan cara damai Allah SWT tentu bersama kita amiiiin…………

    Kalau umat Islam mau bersatu, tak terjebak dalam perbedaan-perbedaan, khilafiyah, niscaya zaman gemilang akan datang…….😛

  26. hati2 ini mungkin propaganda mereka, mereka buat yang aneh2 terus kaum muslimin yang menyebarkan (publikasi gratis untuk mereka), lebih baik beri bantahan yang mematahkan argumen mereka dengan al-qur’an dan sunnah, sesuai dengan nukilan2 yang mereka ambil dan dibandingkan dengan apa yang dijelaskan oleh para ulama yang shahih

    Ini pendapat yang bagus dan bijak tanpa ada muatan emosi. Terima kasih.😀

  27. mencari sensasi banget tuch org..
    emang KuprEt..
    Neraka de lho

    Memang, yang namanya fitnah itu Neraka tempatnya😛

  28. Tulisan dari Pak Luqman:

    “Bagi umat islam pasti menyadari karena alqu’an telah menyuratkan, bahwa yahudi ataupun nasrani tidak akan berhenti membenci islam selama pemeluk islam tidak mengikuti faham mereka (yahudi & nasrani)”

    Masa iya sih sampai segitunya……? Apa tidak terlalu berlebihan?
    Kebetulan saya seorang Nasrani, tapi rasanya saya tidak pernah membenci yang beragama Islam dan agama saya pun tidak pernah mengajarkan untuk membenci Islam. Teman2 saya yang beragama Islam justru banyak…..

    Masalah tindakan seseorang yang kurang pantas atau kurang baik, saya rasa jangan dilihat dari agamanya….

    Bagaimanapun agama mungkin seperti pisau, kalau digunakan secara baik banyak kegunaannya (memotong sayur, dll), kalau digunakan kurang baik ya bisa untuk membunuh orang….. jadi yang salah pisau atau orangnya?

    Jadi, apakah kita juga harus menyalahkan agama tertentu?

    Kalau agama dipakai kendaraan politik, tentu muatannya jadi macam-macam. Islam sendiri (sebetulnya) tidak pernah membenci pemeluk agama lain. Apa ayat Qur’an yang mengatakan bahwa: Agamaku adalah Agamaku, agamamu adalah agamamu.😛
    Jadi tak ada pemaksaan (bagi seseorang) dalam meraih keyakinannya.
    Paling tidak, itu yang saya yakini.
    Kebanyakan orang salah menafsirkan bagaimana seharusnya seseorang itu menerapkan ajaran agamanya, menurut penafsirannya.
    Yang pasti (bagi saya) seseorang yang masuk Islam berarti yang bersangkutan telah memperoleh Hidayah dari Allah SWT. Yang tidak? Terserah, penafsiran masing-masing – dari sudut pandang mana mereka bertolak.:mrgreen:

  29. menurut saya, sekaranglah saat nya umat islam indonesia bersatu untuk menentang apa yang mereka tudukan pada islam…..
    wahai kaum ku jika mau berjihat sekarang inilah saatnya di mana nabi muhammad diejek kita umat islam dikucilkan, adakah yang berjihat ditungu adakah yang berani seperti anggota al qaida.
    saya berharap kelompok al qaida menyerang tempat-tempat pital bagi bangsa belanda……..

    Yang jelas saya beda jalan dengan Al-Qaeda.😛
    Jihad tak harus begitu. Masih banyak cara lain yang lebih elegan, santun dan menyejukkan. P

  30. salam,,
    yah,, meskipun saia bukan penganut Islam,, tapi saia yakin semua agama baik koq…
    mana ada sih agama yg ajarin umatnya buat melakukan hal2 yg ga bener~
    qlo ada hal2 yg radikal gitu,,, mungkin itu dari pribadi manusianya masing2 aj.. bukan dr ajaran agama nya..

    Yang tepat: Suatu agama yang diyakininya adalah baik baginya. Dan yang pasti, tak ada suatu agama yang menjelekkan agama lainnya. Yang ada adalah suatu agama (bisa) meluruskan pendapat agama lain. Soal percaya apa tidak, kembali ke keyakinan masing-masing.😛

  31. semoga ada penembak jitu yang membunuh wilder yang berada di belanda…..

    Tapi masak harus sampai segitu. Biar azab saja yang membalas kelakuan Wilders itu. Jangan tangan kita dikotori oleh perbuatan-perbuatan yang tidak diperkenankan oleh agama kita😛

  32. Sori, neh tanggapan gw, walaupun gw non-muslim..
    setau gw.. tuh orang2 yg ada di film tersebut hanya mengatas namakan Islam untuk melakukan tindak2an terrorisme.. tetapi si Wilders (*yg katanya orang pinter), tp koq dr pandangan gw dia bloon ya? walaupun gw gk tau isi Al-Quran tp yg pasti di Wilders itu hanya mengambil sepenggal2 kalimat2 di dalam Al-Quran tersebut, dan seharusnya kalian bersikap dewasa, klo kalian melakukan tindakan2 yg anarkis, brarti kalian secara langsung mencemarkan nama Islam di mata dunia, “udah cukup orang2 di cuplikan film FItna itu aja yg berbuat buruk..

    Ingat sebuah pesan “kasihilah sesamamu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri”

    Klo kalian msh ttp ngotot mau ngebakar si Wilders, toh kalian gak ada bedanya sama teroris..

    yang penting itu bagaimana perbuatan kita sekarang ini.. Rajin berdoa gak?? suka sedekah gak?? msh suka ngegosip gak?? Msh suka ngomong kotor gk??

    Lakukan dari hal yang kecil dulu aja.. untuk merubah sikap anda, toh yg masuk neraka juga dia, jgn sampe de loe orang msk neraka juga,, mending mikirin amal ibadah kita saat ini aja..

    Maunya memang demikian. Hidup diisi dengan ibadah untuk ‘sangu’ di akhirat kelak.
    Namun perlu diingat, cacing saja akan menggeliat bila diinjak.
    Bagi yang temperamental, FITNA sungguh membuat emosi menaik.
    Soal amal dan ibadah, kembali dan terpulang pada pribadi masing-masing.😛

  33. Mas emang si winders nya aja yg buat kyk gt
    apa mkn di blkang dia ada yg seponsori
    cb di cr deh infonya lg
    thanks

    Sponsor pasti ada. Entah disponsori dia sendiri, agar tujuannya tercapai. Kalau dari pihak lain, bisa siapa saja.😛
    Yang pasti, pasti nanti akan ada balasan dari Allah SWT., Sang Pelindung kita.

  34. anjiiiing banget sih tu org!!!!!!!!!!!!!!

    Yah, itulah yang namanya Wilders. Anda menyebutnya begitu apa karena namanya mirip Herder atau apa

    hahaha…lucu..lucu..😀

    Memang sebaiknya kita menanggapi ulah Wilders sebaiknya dengan senyum. Tak harus emosi melulu. Emosi setinggi langit, kalau hanya di blog saja, mungkin nggak ada pengaruhnya.
    Walau dengan mengumbar emosi di sini, terkadang bisa meredakan emosi kita.:mrgreen:

  35. Mas-mas kagak usah ngambek and ngamuk sabar aja

    Alloh itu bersama-sama orang yang Sabar ,kagak usah sok

    eyaeuk …….

    udah nonton Filmnya belum biar plong and Clear Problemnya

    Ha…..Ha……Ha….

    :mrgreen: Kalau nggak ngambek. Hanya istighfar berkali-kali.😛

  36. klu ndak mau di tiru jangan niru punya orang
    klu ndak mau di bajak jangan bajak punya orang
    klu ndak mau di tuduh pencuri jangan mencuri punya orang

    Apakah kita layak menghakimi orang?
    Apakah kita layak memutuskan nyawa orang?
    Apakah kita layak berkuasa akan semesta ini?

    Hidup ini aneh
    semua kelihatan
    tapi sebenarnya cuma bayang2 semu
    yang hanya dapat di lihat sebagian orang.

    Kalau kita mau jujur dan meneliti diri sendiri, maka tak akan ada waktu untuk orang lain. Karena masih banyak kekurangan. Tapi sayangnya, kita lebih banyak punya waktu melihat orang lain. Termasuk yang sedang menulis blog ini😛
    Belum lagi kalau temperamental. Wah, kalau perlu dan bisa digantung itu Wilder oleh kita. Tapi apa perlu❓

  37. bodat lw wilder.
    beraninya lw menghina agama islam, emank nya lw ga da kerjaan. wilder biar lw tahu islam itu adalah agama yang cinta damai. bukan seperti agama yahudi yang sering membunuh orang tanpa sebab seperti di palestina. sekali lagi lw menghina agama islam maka umat islam tidak segan-segan untuk membunuh lw wider karena dengan membunuh lw maka kami akan masuk surga.

    Cara mudah untuk terkenal memang itu caranya. Mengacak-acak keyakinan orang lain😛
    Soal membunuh Wilder jaminan masuk surga, saya kok tidak yakin ( soalnya belum pernah coba :mrgreen )

  38. hehe… filmnya rame… bikin darah mendidih, sekaligus bikin ketawa ngeliat cara-cara si wilders bikin film… mulai dari ayat Alqur’an ang maen potong dan diartiin seenaknya, wawancara ama balita, dan kualitas film yang pasti jadi bahan ketawa para sineas seluruh dunia… hihihi

    Lucu namun penuh ironi.😛

  39. salam kenal…

    sudahlah ngapain ribut-2 dan emosi… lagipula kita semua kan sudah tau si wilder itu ngaco…, daripada emosi ngurusin dia dan filmnya itu, lebih baik kita mikirin bagaimana memajukan lingkungan – bangsa – dan negara kita ini.

    Rekan-2 muslim tidak perlu emosi, marah-marah, menghabiskan energi ngurusin si wilder itu, wong saya yang non-muslim aja cuek dan anggap angin lalu kok, ngapain anda-anda pada ribut sendiri…hobby ngurusin si wilder itu…

    anak kecil juga tahu bahwa yang namanya agama itu baik adanya, jadi biar wilder cerita ke anak kecil pun, pasti dia dianggap lagi ngomong ngawur…. maka mari kita bersatu, mikirin yang pasti-pasti saja, soal si wilder kita cuekin aja, anggap saja dia badut… eh ngomong-2 mukanya emang kayak badut kan ???

    Tapi perlu diingat, bahwa manakala agama kita dihina, wajar bila kita tersinggung. Cuma, memang jangan sampai kebablasan.

  40. yha klo bagi gw film fitna bagus…
    mau tau kenapa bagus??

    harusnya coba koreksi,,
    gmn dengan yang terjadi dengan pencopet yang ada di negeri kita?
    ngapain di pedulikan masalah islamnya(hanya agama),
    tak ada sebutan untuk agama(spt Kristen,islam,budha,hindu), kan gak jadi masalah, yg penting tetep percaya Tuhan,tetep bersatu jg..

    saya kadang sebagai muslim merasa malu, coba lihat contoh yang terjadi di indonesia, kita(bangsa muslim) memiliki banyak tempat ibadah(Masjid),sedang sodara kita yang lain??
    mau buat tmpat ibadah harus dengan izin yang sulit..?

    coba kita lihat baik”, peristiwa yg sering terjadi..
    kita sebagai kaum pribumi sering membantai kaum non-pribumi…
    sebenernya ada apa???

    coba lihat di kota gajah mada,,
    banyak pelacur kah??
    coba lo liat k pasar senen, banyak copet kan???
    orang apa tuch???
    islam jg kan?

    coba lagi lo liat kelas atasnya, pemerintah indonesia manknya orang apa?????
    islam kan??
    mpe sumpah segala, TETEP AJA KORUPSI

    liat teroris kelas bawah(aceh),,
    orang islam jg kan?
    teroris kelas atas(si arab)
    islam jg kan?

    Saya pikir konteks ini melebar dari arus masalah😛
    Yang dipersoalkan adalah apa maksud dan tujuan Wilders saat menampilkan FITNA di internet?
    Itu namanya menantang perkara.
    Soal di Indonesia banyak malingnya, soalnya 90% penduduknya memang mengaku bergama Islam.
    Soal teroris (dalam itu film) konotasinya adalah hak paten milik Islam.
    Lantas ayat yang ditapsirkan secara sepotong-sepotong, itu soalnya.😛

  41. Ikhsan Hakim

    jangan bawa yahudi nak…
    terbukti kan islam ngepet..
    lo liat aja,,
    apa urusan bawa agama lain,,
    suatu saat islam bakal tunduk…
    liat waktu ajah..

    I S L A M B A K A L T U N D U K❓
    Ah, kalau saya sih SAMA SEKALI TIDAK yakin❗
    Mari sama-sama kita tunggu, kalau perlu sampai kiamat….😛 (Apa nyampe umur kita, ya)

  42. Allahhuakbar inilah suatu tanda kalo negara” islam di dunia harus bersatu. mari kita bersatu agar negara” islam menjadi negara adidaya didunia…
    jangan sampai kita saling terpecah dengan adanya fitnah tersebut…
    …………….

    Secara positif hikmahnya memang begitu.😛

  43. mas maaf sebelumnya saya udah mengingatkan anda dengan halus sebelumnya. sebenarnya saya cuma ingin mas menarik kata2 mas yang berbunyi :
    ” klu ndak isa maju atau mundur
    apalagi ke kenan atau ke kiri
    ya ke atas….
    ingat lah tragedi air bah yang melanda aceh
    itulah salah satu contoh kekuasaanNYA ”

    perasaan saya waktu itu saya yang tulis kata2 itu.
    kenapa kok isa masuk menjadi kata2 yang mas tulis.maaf sebelumnya.

    STOP PEMBAJAKAN
    STOP KKN

    AYO Generasi Muda Indonesia tunjukan Intelektual mu
    biar kita tidak di jajah terusssssss

    Setelah saya cek ternyata betul omongan sampeyan. Tapi yang jelas ini bukan karena kesengajaan. Mungkin saat moderasi saya salah menempatkan /b-quote-nya.😛
    Jadi maaf bila akhirnya jadi begini.😀
    Saya pikir kata-kata ini (klu ndak mau di tiru jangan niru punya orang
    klu ndak mau di bajak jangan bajak punya orang
    klu ndak mau di tuduh pencuri jangan mencuri punya orang
    ) salah tempat.

    Jangan khawatir, akan segera saya koreksi. Dan terima kasih atas perhatiannya.

  44. Apa salah bangsaku?
    Apa salah negeriku?
    Apa salah tanah airku?
    Kenapa kau tegak menghancurkan bali ku?
    Kenapa kau tegak merampas teman2ku?
    Kenapa kau tegak mengusir kakak2 ku yang
    sedang berjuang mencari rezeki di tanahmu?

    Tapi aku percaya bahwa itu kehendak yang di ATAS
    untuk memperingtakan ku akan kesalahanku.

    Apa yang dialami para ‘korban’ di atas itu adalah karena ‘takdir’. Cuma caranya terkadang tak pernah kita mengerti.

  45. saya berharap umat islam di dunia tdk memberikan respon yg berlebihan terhadp film ini,saya yakin ALLAH SWT akan menhukum Wildeer jahanam itu. ALLAHU AKBAR ALLAH AKBAR.

    Ya, memang begitulah. Biarlah itu diurus oleh yang ‘berwenang’ saja.
    Masih banyak hal laiun yang juga perlu perhatian kita.
    La haula wa la quwatta illa billah…….

  46. rekan-rekan dan adik-adik…
    baik yg muslim, maupun non muslim…
    sy kan sudah bilang…, mari bersatu..untuk saling memikirkan dan memajukan bangsa dan negara kita saja…

    tak perlu kita urus si wilder… atau si yahudi… atau yg lain-lainnya, yg sesungguhnya kenalpun kita tidak…

    kalaupun si wilder itu ada didepan kita, mari kita traktir makan, sambil kalian sajikan kesejukan rohani tentang agama kalian…..dengan seluruh wawasannya…

    Insya Allah…Seperti yg kalian yakini…. kalau Allah mengijinkan, maka tentunya dia akan disadarkan, dan menyesal…dan malu sendiri…dan terperangah sendiri….

    Jadi nggak usah dibunuh segala…. membunuh orang itu bagaimanapun juga kan tidak baik, dan membunuh itu cape tau… percaya deh….., salah-2 tangan kita bisa keseleo….

    toch kalo udah waktunya dia akan mati sendiri kan…

    Kalau mengumbar kehendak hati, tentu sakit juga melihat ulah Wilders.😛
    Mengutuk keras-keras, boleh-boleh saja. Tapi lantas membunuhnya❓
    Jangan kotori tangan kita ini dengan perbuatan yang belum tentu berimbalan sebuah surga.
    Lebih baik istighfar, berdoa, agar Sang Penentu Segala Sesuatu itu menunjukkan Kuasa-Nya.:mrgreen:

  47. lalu buat rekan ichsan hakim dan jackson wilson,…
    kalo boleh saya ikut sumbang pendapat….

    ente berdua tidak perlu emosi berlarut gara-2 si wilder itu…
    namanya agama, itu hubungan ente dengan yang diatas….

    jadi kalo ada yg komentar “Islam bakal tunduk”, saya mau tanya, tunduk sama apa dan siapa ??
    wong kalo saya tidak salah..islam itu sebuah keyakinan, bukan benda-benda, sama seperti agama-agama lainnya.

    kalo orang maen golf, mungkin si A akan ditundukkan oleh si B, gitu… tapi ini kan soal keyakinan antara manusia dengan Tuhan…… jadi nggak ada itu tunduk-tundukan, emang leher..

    jadi menurut saya manusianya aja yg seneng pada maen tunduk-tundukan… kayak si wilder itu, gitu….

    Memang itu maksud sebernarnya si Wilders form Holland itu. Mengadu domba, bikin berita yang melukai (sebagian besar) umat Islam – khususnya yang sering berselancar di dunia maya.😛
    Sementara di level akar rumput sekarang ini lebih diributkan oleh harga sembako yang terus menaik, sulitnya memperoleh minyak tanah dan gas elpiji.😛
    Jadi, ketimbang saling mencaci, lebih baik saling mawas diri😀

  48. klu ndak mau di tiru jangan niru punya orang
    klu ndak mau di bajak jangan bajak punya orang
    klu ndak mau di tuduh pencuri jangan mencuri punya orang

    ini kata2 aku buat tadinya untuk mengasih tahu mas secara halus tapi sayang tidak berhasil.

    oc mas semua salah paham dah tuntas
    hehehe
    sebenarnya aku gak mau budaya asing “pembajak” terus kita
    gunakan kita tunjukan pada dunia luar bahwa bangsa Indonesia bukan bangsa peniru.

    sekian dan terima kasih.

    Mudah-mudahan (yad) tak ada kesalahan lagi. Terima kasih

  49. PEJABAT BELANDA KOK BEGO BANGET!!

    DEMOKRASI BUKAN BERARTI KEBEBASAN YANG TAK TERBATAS TAPI ADALAH KEBEBASAN YANG MEMILIKI PEMIKIRAN, KARYA, DAN ORIENTASI YANG POSITIF TANPA MENYAKITI ORANG LAIN.

    FILM “FITNA” SESUAI DENGAN NAMANYA YANG ISINYA FITNAH SEMUA.

    INGAT SAUDARA MUSLIM!!!

    DARAH GREET WILDERS HALAL UNTUK DIBUNUH!!

    Mestinya sebagai anggota Parlemen ia tahu mana kompor mana obor. Dan jangan suka mengusik keyakinan lain orang. Darah Wilders halal❓ No comment untuk soal ini.

  50. betul, saya sependapat dengan pandangan yang Anda kemukakan. Viva for Islam and Yahoo for Moslem, the last go to hell for kafir

    :mrgreen:

  51. ISLAM MEMANG DIFITNAH, PADAHAL ISLAM ITU BAIK, TIDAK ANARKIS, RAMAH, JUJUR DSB. LIHAT INDONESIA YG MAYORITAS ISLAM, NEGARANYA AMAN, SEJAHTERA, BEBAS KKN, DAN BEBAS BENCANA ALAM KARNA BANGSA INI BAIK DIMATA TUHAN. OLEH KARNA ITU KALIAN YG NON MUSLIM, SAYANGILAH ISLAM, JNG BIKIN MARAH.

    Apa karena mayoritas Islam lantas, lantas negaranya otomatis aman tentram, tanpa ada gangguan❓ Nonsens❗
    Dinamika umat Islam tergantung pemimpinannya, keimanan umatnya, dll.😛
    Di dunia boleh susah, di akhirat (pada akhirnya) pasti masuk sorga.

  52. asw.w2..subhanaAllah si wilder l.a (laknatullah alaih) itu mang penjahat y.. kasehan dehc,, suruh bangun tuh..merem aja kali wilder itu selama ini.. tlg sampaikan ke dia ya klo ketemu..hehe.muslim dunia g bakal diem with apapun yang bkl di lakkan al-kafirun w munafikun itu. woihh wilder n kroni-kroninya makar palagi yang akan kalian buat,,ingat lho sehebat apapun makar yang kalian buat, makar Allah lebih dahsyat lho.. .klo cari sensasi ke laut aje..eh salah ke nerake aje kali ya.sekalian gitu.hiks.muslim sedunia lets rapatkan barisan,,musuh2 kita pasti terbirit-birit menyaksikan kekuatan kita.ALLAHUAKBAR!!!

    Setiap perbuatan pasti ada balasannya. Jadi, enjoy aja😛

  53. SAYA TIDAK AKAN TERPENGARUH DENGAN FILM FITNA, DAN SAYA JUGA TIDAK DIPENGARUHI SEDIKITPUN OLEH FILM FITNA. ITU FILM WADUK BANGET SODARA2. MAU ADA ATOW TIDAK ADANYA FILM TSB TETAP TIDAK MEMPENGARUHI KEYAKINAN SAYA TERHADAP ISLAM.

    Mestinya memang begitu. Justru semakin digoyang, keimanan kita kian gayeng😀

  54. tuh kan… pada emosi lagi deh…..gue jadi merinding deh…
    emang kalo dipikir-pikir, kalian ini pada cepet naek darah deh…
    begini…begini….. menurut analisa gue, mungkin si wilder itu…

    jarang jalan-jalan,
    jarang baca berbagai macam buku-buku,
    jarang melihat luasnya dunia,
    jarang ketemu berbagai ragam manusia,
    jarang diskusi dengan berbagai kalangan,
    jarang melihat berbagai budaya,
    jarang memahami berbagai jenis agama,

    sehingga……….
    pikiran, perkataan, dan perbuatannya, kayak ketutup tempurung…….

    nah… jadi daripada gara-gara dia kalian bikin dosa, lebih baek kalo kita ketawain aja si wilder itu bersama-sama…setuju ???

    Pendapat yang terakhir ini lumayan juga, ya:mrgreen:

  55. Klo saja dulu Akang Wilder mau tinggal di indonesia…..dan mempelajari Islam lebih dalam….pasti Filmnya tidak kayak begini…..ato mungkin mas wilder udah masuk islam ya?cuman waktu sujud dia ga liat di sajadahnya ada Pensil kali ya….nah nancap tu ke idungnye…..trus buat film klo islam itu membahayakan….he he….kali …wah mending ngomongin orang lain……cari uang aja yuukkkk…

    numpang promosi nih…..

    daftar/register gratis di sini

    http://www.IM-Myth.com/reg

    kita akan dapat E-book gratis….
    trus klo ada orang yang download e-book kita itu…kita akan dibayar langsung ke paypal kita sebesar $1 atu dollar…..

    1 download $1 dollar lho….lewat paypal..apa itu paypal cari tahu di sini paypal.com

    selamat mencoba

    Kalau diajak cari uang memang tak akan ada yang protes😛

  56. ahhh orang islam jangan terlalu munafik dengan lo orang mencaci maki dari situ ada cermin yang sangat besar untuk berkaca…bahwa agama kalian adalah agama yang penuh dengan kekerasan dan tidak ada rasa saling memaafkan…
    jangan terlalu banyka omong sebelom otak yang lo orang punya pintar dan berisi ilmu pengetahuan…

    Kalau boleh tanya, tahu nggak sampeyan arti makna kata MUNAFIK❓
    Saya tunggu, ya😛

  57. Geert Wilders? Wah dari namanya aja tau : wild = BARBAR

    Memang ada orang bilang bahwa nama bisa mencerminkan dirinya😛

  58. whaduh…. waduh…..
    komentar si jovu kok kocak…..
    belon bisa membedakan tuh… antara agama dengan manusia.

    coba belajar bedakan,
    antara orang yang benar-benar menjalankan islam,
    dengan yang cuma islam KTP…,
    nah disitu adik jovu akan tahu…,
    jadi bukan Islam-nya yang salah…,
    tapi manusianya yang pating pecotot gak karuan…,
    di agama-2 yang laen juga sama….

    memang masalahnya agama sering dipelintir dan disalah gunakan…, ya… gak beda kayak si wilder itulah….

    gue setuju banget ama critis realistis dan vin,
    vin.. salam kenal ya… apa bener tuh bisa dapet atu dolar kalo di dl ?

    Ya, begitulah kita ini. Bisanya memang ngomong ‘pating pecotot’. Kadang sering pakai emosi yang berapi-api. Sehingga sering keluar dari konteks😛

  59. Ya sabar, jangan marah. kalo marah terus anarkis dan menghalalkan darah manusia… wah….no comment…Ntar itu malah merupakan justifikasi bagi Herder lho… eh salah, siapa tuh namanya?? lupa aku.

    Maksunya namanya si Tukang Fitna😛
    Dan benar, semakin kita bereaksi secara emosional, bahkan sampai bakar-bakar segala, justifikasi si Tukang Fitna itu benar adanya😀

  60. gara-gara film ini YouTube di tutup! emang dasar tuh belanda gila !

    Bola salju Fitna memang luar biasa. Banyak korban yang mulai ‘berjatuhan’😛

  61. Mereka2 yang pada akhirnya menjadi Muslimin hebat, tadinya adalah PEMBENCI islam karena ketololannya. Mudah2an si tolol (gilbeert) ini sempat tobat atas ketololannya sebelum mati dan mendapat hidayah Allah SWT dan menjadi PEMBELA islam.Amiin Allahumma Amin

    Mo gilbeert mo Wilders mo Geer, yang penting semoga ada hikmah di balik kejadian semua ini😛

  62. HUASTAGAHHH,,, Siake emang tuh orang.

    sok sok kontroversial kayak Dan Brown. Muka sih mirip (dari belakang terus kehalangan puun segede WTC), tapi filmnya naudubileh..

    huh!! biar di akhirat dia di bom sama pengikutnya!!!!

    “btw,, salam kenal!”😀

    Wilders tengah dilandai Islamphobia. Makanya dia bikin cerita fatamorgana. Sialnya, dia nggak bisa ke mana-mana (dengan aman).😛
    Wilders telah menciptakan ‘penjara’ (neraka di dunia) bagi dirinya sendiri.

  63. Ane yang atheis juga protes kok sama film itu, kalo ngikut nurani nggak bener tuh Wilders, jangan punya pikiran yang ruwet kalo non muslim terus senang adanya film itu. Pada dasarnya semua agama mengajarkan cinta kasih, yang penting sekarang ini gimana caranya agar yang punya akun rapidshare bisa normal lagi. Kasiman temen2 ane yang muslim punya akun rapidshare kagak bisa diakses, jadi walau ane atheis, ane bantu tuh temen2 muslim untuk mengakali pemblokiran, walau ane kudu begadang siang malam bahkan nggak dibayar, lha namanya teman khan kudu dibantu kalo minta bantuan, Yah .. hidup Indonesia.

    Wilders kan sebel dengan populasi warga imigran yang beragama Islam di Belanda, yang kian hari kian bertambah banyak. Makanya dia ingin membuat citra jelek soal Islam.😛

  64. Memang dunia barat tidak mau dan tidak rela apabila Islam menjadi negara maju, orangnya pandai hidupnya tenang dan damai karena mereka yakin apabila Islam menjadi seperti ini maka merekalah yang akan ketakutan.
    Jadi tiada hentinya mereka akan selalu :
    – Membuat fitnah.
    – Membuat intrik.
    – Membuat ketidak setabilan didalam perkembangan ekonomi.
    – Membuat perselisihan antar agama terus bergulir baik cepat maupun lambat reaksinya.
    – Membuat keamanan negara manapun yang pemeluk Islamnya mulai berkembang selalu bergejolak.
    – Membuat perturan dinegara mereka masing2 bagi pemeluk agama Islam menjadi kurang nyaman.
    – dan mereka akan menekan negara seperti negaraku yang aku cintai ini ya seperti ini terus menerus sampai kapan hanya merekalah yang tahu.
    – Jadi jalan keluarnya buat negara kita, ya majukanlah pendidikan terus menerus tanpa lelah, tingkatkan keimanan yang lebih tinggi, membina hubungan yang baik terhadap agama lainnya.
    – Dan bagi pengusaha bangunlah usaha dengan sebaik-baiknya, hindari KKN, berjalanlah usaha dengan kejujuran
    keadilan dan keterbukaan dan juga sejahterakan karyawan dengan sebaik-baiknya.
    – Dan bagi pemerintah segala upaya untuk menjadikan negara ini menjadi negara yang besar dan maju awalnya yang paling baik adalah peduli dengan segala kesulitan dan kesenjangan masyarakat karena apapun yang dituju oleh pemerintah toh tujuannya untuk menjadi negara yang adil dan beradab.
    – Insya Allah semuanya akan menjadi kenyataan apabila masyarakat Islam sendiri bisa dijadikan sebagai contoh tauladan yang baik.
    – Barulah negara barat akan merasa sulit untuk mencari peluang peluang lainnya.

    Memang sejak komunisme runtuh, maka sasaran berikutnya adalah Islam.😛
    Untuk menangkal segala rongrongan, memang yang utama adalah pembenahan sektor ekonomi, pendidikan untuk semua, dan lebih dari itu suri tauladan dari para pemimpin kita😛

  65. inilah yang saya paling takuti, hanya karena perbuatan SEGELINTIR orang, dan seorang cecurut seperti Geert Wilders, semua orang jadi paham dan membenci satu sama lain dikarenakan akan perbedaan agama. Saya mengakui bahwa saya bukan Muslim, saya adala seorang Katolik, tapi saya amat tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh Geert Wilders. Dan saya pun tahu bahwa Muslim itu bukan teroris, bukan agama teroris

    Saudara-Saudara semua, Tuhan tidak pernah mengajarkan kita untuk membunuh sesama, Tuhan tidak pernah mengajarkan kita untuk membenci sesama, Tuhan mengajarkan kita untuk MENCINTAI sesama. “Cintailah musuhmu seperti engkau mencintai dirimu sendiri”, itu berarti kita tidak bisa melawan kekerasan dengan kekerasan, atau peperangan dengan peperangan. Saya juga kenal banyak orang-orang muslim yang baik dan berpandangan benar, cinta damai, dan mereka menjalani hidup mereka dengan baik, dan mereka bergaul dengan semua orang tanpa pandang bulu.

    Saya hanya berdoa, saudara2 tolonglah, jangan pernah mengeneralisasikan suatu kaum. Ada yang bilang orang Barat itu hanya kaum kafir, tapi pernah kah anda sadari?? kita sebagai manusia hanya mengingat sisi buruk saja, sisi yang baik terkadang kita lupakan. TIDAK Semua orang Barat itu jelek, tak beragama, tak berbudaya. Banyak orang Barat yang baik, dan peduli akan sesama, bahkan banyak orang Barat yang juga mengecam tindakan Geert Wilders.

    Saudara2, sewaktu Aceh terkena Tsunami, banyak sekali relawan2 yang datang, termasuk orang2 Barat banya menbantu, sampai2 orang2 militernya juga ikut membantu. Kalau seandainya mereka benci Muslim, mereka tidak akan pernah mau membantu Aceh.

    Kita boleh mengatakan orang Barat itu jahat, tidak tau adat, meremehkan sesama manusia, merasa diri paling hebat. Tapi janganlah kita langsung menjelek2kan orang tanpa melihat ke diri kita sendiri. Liat lah KKN, pencurian, pembunuhan, dan kejahatan di mana-mana terjadi di negara kita, apakah kita pantas mengadili orang tanpa introspeksi diri sendiri?? jangan pernah menjadi orang Farisi.

    Saudara-saudara Muslim, percayalah, apapun yang Geert Wilders lakukan itu, hanya tindakan yang memandang ajaran Agama Muslim dengan sebelah mata, jangan pernah terbawa emosi. Berdoa lah agar tidak terjadi perpecahan hanya karena ulah tololnya si Geert. apa yang terjadi dengan saudara2 Muslim pun juga pernah terjadi dengan kami Umat Katolik, saudara2 semua masih ingat “Da vinci Code” ? Novel karangan Dan Brown itu memang menusuk hati kami, tapi kami tahu apa yang telah ia tulis itu tidak benar, sampai2 film dan buku itu diboikot di Perancis dan Itali serta beberapa negara lainnya. , Da Vinci Code itu hanya akal2an Dan Brown, dan itu tidak benar, jadi kami berpikir sudahlah, Biar saja Tuhan yang menghukum.

    Bersama2 kita saling mencintai satu sama lain tanpa harus memandang apa agama kita🙂 Tuhan memberkati Saudara2 semua🙂 jangan pernah terjadi perpecahan di antara kita.

    Mudah-mudahan kita bisa melihat FITNA dari latar belakang pembuatannya yang konon karena ‘alergi’ dengan kaum imigran (baca: orang Islam) yang populasinya kian lama kian berkembang di Belanda. Makanya dia ingin bikin citra bahwa kaum Islam (baca: imigran) tak boleh tinggal di Belanda.😛

  66. mungkin video tersebut dikarenakan oleh kesentimentilannya dengan kaum imigran, tapi masalahnya video tersebut malah menjadi dampak besar yang bukan hanya ke kaum imigran tapi ke seluruh umat muslim di dunia. hal ini sama saja seperti menyenggol satu potong susunan menara kartu, sekali senggol, ambruk semua. dan saya hanya berharap orang tidak terpengaruh dengan video tersebut karena kalau sudah terpengaruh dan menganggap perbuatan tersebut adalah perbuatan dari suatu agama, bakal jadi runyam. dan saya tidak mau hanya karena video itu hubungan antara umat muslim dan non muslim menjadi tidak baik. Semua perbuatan, yang dilakukan oleh pemerintah, parlement, atau apa pun itu, hanya lah perbuatan2 PEMERINTAHNYA BUKAN RAKYATNYA YANG TIDAK TAHU APA2. saya hanya takut hubungan umat muslim dan non muslim menjadi dingin, dan jangan sampai hal itu terjadi. saya hanya ingin menyerukan dari hati saya yang paling dalam, tolonglah saudara2, kita harus tetap dalam satu cinta kasih.

    anda boleh marah dengan perbuatan2 geert wilders, bush, mosad, dan apapun yang menginjak2 kaum muslim, tapi jangan anda semua lupa, kami yang hanya umat Tuhan, tidak pernah menjelek2an anda semua. anda boleh benci satu orang, tapi janganlah anda benci semiliar orang yang lainnya.

    Kita saudara dan kita akan selalu menjadi saudara sampai kapan pun. Tolong comment saya ditanggapi dengan maksud yang baik. saya hanya ingin menyebar kedamaian di antara kita, sehingga tidak terjadi kesalah pahaman terus menerus.

    dan saya juga ingin sedikit menambahkan, ada yang menganggap bahwa yahudi dan nasrani itu satu paket, hal itu tidak benar, kami berbeda dengan ajaran Yahudi. mereka tidak mengakui Kristus, mereka yang menyalibkan Kristus. jadi tolong jangan menganggap yahudi dan nasrani itu sama. trima kasih.

    Mudah-mudahan Wilders bisa menambah wawasan kita soal agama, kebangsaan dan kebersamaan😛

  67. ass
    menurutu film itu sangat menjatuhkan umat islam apalagi umat islam adalah umat yang indah
    buat orang belanda itu yang telah membuat filmnya terima kasih banyak karena kau tela mendzolimi umat kami
    tetapi ngat bahwa tidak ada satu perantara doanya orang2 yg didzolimi tdk dikabulkan oleh ALLAH dan engkau telah mendolimi semua umat islam maka tunggulah balasan yg berlipat2 dari ALLAH

    Kalau percaya akan hal itu, niscaya Wilders akan berpikir 1000 kali sebelum menyebarkan FITNA ke dunia internet. Sayangnya ia tak tahu atau tidak mau tahu😛

  68. Semoga Wilders cepat pergi ke neraka, agar ia tau betapa besar kekuasaan Allah SWT. dengan Islam-Nya. Amin . . .

    :mrgreen: Kalau ada hidayah pasti dia akan sadar akan segala perbuatannya. Bila tidak, pasti akan menyesal dia nanti. Pasti ia ingin dilahirkan kembali ke dunia agar dapat menebus segala kesalahannya:mrgreen:

  69. Kurang ajar

    Apa tu orang minta dibunuh, disembelih kaya kambing. Aku yakin orang Islam sedunia gak akan ridlo dengan ini.
    Buat MUI jangan diem ja….

    fadil

    Saya yakin Sang Pengecat Cabe pasti punya rencana bagi si Wilders itu….

  70. Berhati hatilah menggunakan kepintaran yang telah kita peroleh. Bagi orang pintar lebih berhati-hatilah dengan menggunakan kepintaran, karena kepintaran dapat membuat hal-hal yang mematikan bagi diri kita sendiri
    serta Berhati hatilah dalam menggunakan cakap dan fikiran dalam masyarakat.

    BARU FILM AJAH UDA HEBOH….!!! TANYA KENAPA??

    Ambilah makna nya dahulu,
    pahami bener-bener cerita dan kisah nya.(klo emank bener salah baru di tindak sesuai hukum yang berlaku),
    klo belum nonton Jangan sok nimbrung asal gosip ajah janganlah kesetrum ama omongan orang. klo kesetrum ama omongan orang = boong sendiri kan!!!

    “Uda nton belum? Lah nton ajah belum uda bixa ngomong panjang lebar???” Gitu ajah koq repot…

    Menontonlah dahulu sebelum unjuk gigi. karena ujuk gigi sebelum menonton = boong juga kan?? gitu ajah koq di buat repot

    Baik pak guru, akan saya perhatikan nasihat sampeyan😛
    Meskipun sekarang ini sudah menjadi gejala umum, sikat dulu, bicara belakangan:mrgreen:

  71. Ujian itu ternyata telah berlalu dan Islam telah lulus menghadapi masa ujian tersebut terbukti film itu tidak populer, semoga dia mendapat hidayah dari Allah SWT.

    Untungnya di sini tak sampai terjadi sweeping wong londo.😛
    Dan umat Islam di Indonesia nampaknya sudah semakin dewasa🙂

  72. yang saya nggak ngerti kenapa mereka seenaknya menghakimi agama
    islam seperti itu.
    yang salah itu kan orang-orangnya, sebenarnya agamanya sendiri itu baik-baik aja, kok.
    coba deh analogiin ama motor. semisal ada 2 motor 4 tak.
    motor pertama dikendarain ama orang yang berani naik motor cepet.
    tapi motor kedua dinaikin ama orang yang takut naik motor, otomatis motor yang kedua bakal jalan lambaaaaaat bgt.
    berarti yang harus disalahin yang mana?
    orangnya apa motornya?????????????????
    bandingkan itu dengan agama islam.

    Semua terpulang kepada nurani masing-masing.😛
    Bila salah guna, sebatang pena yang mestinya bisa menghasilkan pencerahan, malah dapat menimbulkan kemarahan belaka.👿

  73. apaan sih..orang cuma satu orang koq bawa-bawa “negara barat” benci islam. Itu kan terbukti yang buat satu orang. Kaum-kaumnya sendiri saja pada ga mau nayangin koq, eh malah kita ributin negara barat, yang harusnya diributin tuh pembuat film nya.. ANCUR semua nih pemikiran..ntar jadi Wilders versi Muslim yang nyerang Nasrani jangan2..

  74. Hei umat islam yang goblok jangan kejam kalau anda menunjukan kekejaman karena gara-gara film fitnah,
    watak anda akan sama seperti sang nabi cabulmu Muhammad…yang banyak melakukan kekejaman di Khaybar menjarah barang dagangan orang Yahudi dan banyak melakukan seksuel pada budak-budak tawanan perang.

    Dasar nabimu sama dengan gobloknya dan bodohnya pengikutnya, inilah islam menusia pendusta seperti nabinya adalah dusta beranak dusta yang menaburkan agama kebencian dari hasil agama ciptaan imprialisme Arab.

  75. Buat mr.nunusaku saya nasehatkan untuk mencabut ucapan anda,dan bertaubatlah kepada Alloh.orang islam saja apabila mencela nabi muhammad saw bisa dikafirkan dan dihukum bunuh,apalagi anda yang kelihatannya orang kafir Alloh akan segera memberi siksa di dunia dan di akherat nanti jika anda tidak bertaubat.saya menyatakan demikian karena muhammad adalah utusan Pencipta qita.sungguh jelek dan fitnah ucapan anda,muhammad saw begitu mulia,Alloh utus dia untuk membebaskan manusia dari neraka agar masuk kedalam jannahNya,kami Umat ISLAM MENGAKUI DAN MEMULIAKAN PARA NABI-NABI termasuk nabi DAUD,ISA dan semua nabi,,tapi apakah kalian wahai mr.nunusaku,wahai orang-orang kafir yahudi dan kristen nashoro,apakah kalian mengakui nabinya orang islam muhammad saw???padahal namanya sudah disebutkan dalam taurot dan injil.sama sekali kalian tidak mengakui!!!!!sekarang satu pertanyaan siapa yang menaburkan sikap permusuhan dan peperangan??kami mengakui nabi-nabi yang kalian muliakan,tapi kalian menghina nabi kami,..bila anda mau tau lebih jelas tentang ISLAM silahkan hubungi saya di 085656500557.

  76. Mengakui Muhammad sebagai nabi sama dengan mengakui setan raja perampok yang bernama Muhammad menjarah barang karawan Yahudi. Mengakaui nabi cabul Muhammad sebagai nabi setan sama dengan kita menjadi keluarga besar setan dan amalkan Al Quran sama dengan mendekati diri kepintu neraka karena islam adalah agama setan yang menaburkan kebencian dan pembunuhan, inilah pekerjaan setan dalam menciptakan agama islam.

    Jika ingin membunuh Mr> Nunusaku..???bangkinkan dulu nabi cabul Muhammad di kuburan Medinah
    Kalau sudah dapat membangkitkan Muhammad dari liang kuburan Medinah, baru ilmumu dapat berhadapan
    dengan Mr.Nunusaku. Sekali teriak Allahu’akbar dan ternyata Muhammadmu tetap tertidur dalam siksaan kuburan, berarti anda harus perbanyak doa shalawat nabi agar kepalamu jangan terlepas dari lehermu.

  77. saya tidak percaya dengan para pengikut faithfreedom, kenapa? dari postingan mereka saja sudah terbukti mereka tidak bisa meredam id mereka, memposting sih mudah, akan tetapi ketika memposting saja id mereka sudah campur tangan saya tidak percaya.

  78. Semua nabi tentu pada akhir hidupnya masuk kepintu surgawi, seperti Isa Alamsih kekasih Allah dan tempatnya sekarang berada disurga (islam katakan Isa Almasih terangkat kesurga)

    Hanya nabi Muhammad yang masuk ke alam maut siksaan kuburan Medinah, seandainya memang Muhammad itu rasul Allah pesuruh Allah, sudah tentu pada akhir hidupnya kan harus berada disurga, disisi Alloh ternyata Alloh membiarkan dia tertanam dalam kuburan.

    Berarti Muhammad itu bukan rasul Alloh, kemongkinan dia rasul malaikat Jibriel dari Goa Hira pesuruh raja iblis dan disaat kesakitan Muhammad Jibriel turun berdoa ternyata doanya hanya sampai ke Mekah.
    Dan karena Muhammad tidak mendapat kesembuhan dia akhirnya mengutuk Yahudi dan kutukan itu termakan dirinya, dan mampuslah kenabian palsunya.

    Saat nafasnya Muhammad diunjung hidung wahyu terlambat turun, karena Allah swt itulah Muhammad sukah menurunkan wahyu sesuai dengan selerah seksuel Muhammad.

    Saat ingin menikahi istri anak angkatnya Zaid, wahyu segera turun ingin mendapat Aisyah umur 9th wahyu cepat turun seperti disamber petir dan kata muhammad dalam ()Bukhari vol.5 BK 57 N.1129)

    Demi Allah, inspirasi Ilahi tidak pernah datang kepadaku tatkala saya berada selimut dengan wanita lain, ‘KECUALI DENGAN AISYAH’ Maklum daud mudah perawan mudah yang belum disentuh.

    Pada saat Muhammad sedang berada dibawah selemut Aisyah ..tentu anda dapat bayangkan apa yang Aisyah sedang lakukan…agar cepat inspirasi wahyu turun…lagi sedot burung kakaktua Muhammad begitu dia merasa diatas angin kenikmatan seksuelnya…eh…eh wahyu turun agar cepat menikahi Zaineb karena Allah swt mengijinkan dia dapat setubuhi keindahan tubuh montok Zaineb.

    Ini kisah nyata nabi yang paling cabul dari bangsa Arab, sama jika TKW di Timur Tengah diperkosa oleh keturunan Muhammad karena mereka mengikuti teladan yang mulia dari nabinya. Banyak muslim Indonesia naik haji ke Mekah untuk mencium Asward Hajar batu hitam, tetapi bangsa Arab naik haji ke puncak setelah kawin kontrak untuk mencium vagina muslima jawa.

    Yang Indonesia muslimnya mencium batu hitam yang bentuk sama dengan vagina Aisyah di Mekah, sedangkan yang Arab asli mecium vagina asli wong muslimah Jowo.

  79. Mengapa harus Wilder yang sadar, apakah muslim gak sadar mengapa islam selalu dihina dimana-mana. Pada dasar mereka lebih mengenal siapa Muhammad dan Qurannya.. Kalu muslim pada dasarnya sembunyi dibalik kenyataan dan selalu beriman dalam pembodohan.

    Karena didalam ajaran islam yang muslim harus tunduk dalam penyerahan diri apa yang diajarkan dilarang bertaya ini masalahnya. Walupun ajaran Muhammad dan Qurannya tidak masuk diakal, harus tetap membeo pada ajaran bangsa Arab.

    Diibaratkan jika siatai onta dan kecingnya dimasukan pada mulut muslim harus ditelan,
    ini ajaran penyerahan diri dalam islam…tidak dibenarkan berpikir dan kalu banyak pertaya nanti dikatakan kafir kurang iman.

    persoalan ajaran islam letaknya disini, apa yang dikatakan nabi Muhammad harus ditelan mentah-mentah, karena Muhammad nabi yang termuliah. Walupun dia melakukan hal-hal kriminal merampok bersinah pedofilia dan merampas istrinya Zaid dan bersina dengan budak tawanan perang, Muhammad tetap dianggap ahklak yang mulia yang harus diikuti oleh setiap muslim.

    Pada dasarnya memang islam ini agama orang sakit jiwa, seperti kata Ali Sinah dari Iran yang tinggalkan Muhammad, dia katakan Muhammad itu orang yang berpenyakit jiwa ngaku jadi nabi terakhir apakah memang Allah swt muslim keturunan berpenyakit jiwa…? dan menyuruh Nabi Muhammad menjadi rasul Allah ????

  80. fuck you meneer greet wilder overdoma, utk orang kafir yg beragama kristen katolik & protestan Nabi Muhammad bukan pedofilia/pedofil. Saya jadi benci sama orang kafir yg beragama kristen selalu menghina agama islam, anti islam, benci islam, menghina & memfitnah Nabi Muhammad, menghina al-qur’an, dan menghina Allah.

  81. Islam patut dihina karena terlebih dahulu Muhammad telah menghina Yahudi dan kresten, karena akar kebencian telah ditanamkan dalam ajaran sesat Muhammad terhadap pengikutnya….lihat Al Quran ciptaan nabi palsu Muhammad.

    Islam memang diciptaan oleh setan dan strategi setan berada dalam islam dan roh roh jahat telah ditanamkan dalam islam untuk membencin. membunuh, meramnpok demi kemuliaan islam……karena kemunculan nabi palsu Muhammad dengan perintah-perintah membunuh, merampok demi perkembangan agama paslu bangsa Arab

    Oleh sebab itu Islam disebut agama teroris….permulaan teroris diabat ke 7 adalah Muhammad yang melakukan teror dimasa kekuasaannya.

  82. Biapun Welders dikutuk oleh islam sedunia kutukan islam ngak mempan, karena Allah SWT Muhammad dan Allah sudah mampus, lihat aja malah Wrlders hidup sehat setiap hari dan tetap dalam jabatan kekuasaannya…..malahan sekarang banyak pendatang islam dari Afrika dan Iran Arab Saudi harus diusir pulang kenagarnya.

    Islam membenci kafir tapi mohon mencari belas kasihan kafir agar pendatang islam yang kesusuah sedang minta perlindungan dinegara Weldres agar bisa tinggal di Europa, seperti banyak yang mereka lari dari islam Iran mau menuju
    Australia akhirnya mereka mampus semua di Indonesia dan lautan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s