Saya Lagi Beruntung Temukan Roy Suryo


Awalnya saya mampir di blog Trilsky’s Page…..share your mind…

karena ingin membaca Opini Situs Pencarian Roy Suryo. Dikatakan di sana : …….. tadi saya iseng membuka www.google.co.id lalu memasukkan key word ”temukan roy suryo” lalu klik saya lagi beruntung maka apa yang saya temukan? Sungguh membuat saya terkekeh. Gambarnya ada di bawah :

Lalu saya mencoba untuk melakukan hal yang sama. Hasilnya adalah sama dengan gambar di atas. Setelah saya teliti halaman bawahnya yang seperti ini:

Beranda GoogleProgram PeriklananSerba-serbi Google

Halaman ini sama sekali tidak berafiliasi dengan Google.
© 2008 temukanroysuryo.co.cc

Selidik punya selidik, ini semua adalah pokal gawenya maseko. Karena halaman bawah google yang asli mestinya seperti ini:


Sementara kalau Anda menulis roy suryo, yang muncul adalah halaman ini. Maseko memang usil, iseng. Semoga saja Roy Suryo tak baca hal ini. Biar tidak makan ati.

17 thoughts on “Saya Lagi Beruntung Temukan Roy Suryo

  1. malu aku jadi orang jogja..sangat memelukan seorang darah biru eh keturunan ningrat hasil pemberian…ato jangan jangan beli …

  2. KRMT Roy Suryo Notodiprojo atau sering dipanggil Roy Suryo (lahir di Yogyakarta, 18 Juli 1968) adalah seorang pengurus Partai Demokrat di bidang Komunikasi dan Informatika. Roy kerap menjadi narasumber di berbagai media massa Indonesia untuk bidang teknologi informasi, fotografi, dan multimedia. Roy pernah menjadi pembawa acara e-Lifestyle di Metro TV selama lima tahun.
    dikarenakan berbagai komentar Roy Suryo yang menuduh bahwa defacing situs-situs pemerintah dilakukan oleh para blogger dan hacker , menunjukkan bahwa ia bahkan tidak mengerti bahwa blogger hanyalah istilah yang dipakai untuk orang-orang yang menulis catatan harian di internet dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan defacing atau tindak pembobolan website lain. Perseteruan Roy Suryo dengan para blogger meruncing setelah dia mengatakan bahwa blogger adalah tukang tipu.( sangat terkenal di kaskus )

Leave a Reply

