Ryan, Jagal dari Jombang


Kasus pembunuhan Heri Santoso (40) terungkap sudah. Ia diduga dibunuh Verrry Idham Henyaksyah alias Ryan (30) alias Ryan, karena cemburu. Keduanya sama-sama tertarik pada Novel Andrias alias Noval (28). Mutilasi dilakukan di kamar 309A, Blok C, apartemen Margonda Garden Residence, Depok, Jum’at (11/7) pukul 20.00. ( Surya OnlineMutilasi, Ryan Pelaku Tunggal, 21 Juli 2008 ).

Tersangka kasus mutilasi, Very Idham Heryansah alias Ryan, dibawa ke rumahnya, di Desa Jati Wates, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. 4 Mayat ditemukan di rumah tersebut. (tv-detik.com)

Empat mayat ditemukan di pekarangan belakang rumah orangtua Ryan di Jombang. Para korban diduga dihabisi antara 2007-2008.

“Guntur asal Nganjuk, Aril, Vincent asal Solo, dan Grandy asal Belanda,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Carlo Brix Tewu saat dihubungi wartawan, Senin (21/7/2008).

Keempat mayat itu dieksekusi oleh Ryan dalam rentang waktu yang berbeda. Carlo mengatakan, hanya Aril dan Vincent saja yang mungkin dihabisi dalam waktu yang sama.

“Guntur dibunuh dan dikubur sekitar Juni-Agustus 2007. Vincent dibunuh bersama-sama dengan Aril sekitar April 2008. Brandy (dibunuh) Januari 2008,” jelasnya.

Keempat jasad itu ditemukan di pekarangan rumah belakang orangtua Ryan di Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jawa Timur. Penemuan mayat Vincent, Guntur, dan Brandy tergolong mengejutkan karena pada awalnya polisi hanya mencari mayat Aril. (detikNews, Keempat Korban Ryan Dihabisi Pada 2007-2008).

25 thoughts on “Ryan, Jagal dari Jombang

  1. Ryan, kata kawan saya yang dekat rumahnya, adalah pemuda yang kelihatannya alim banget, guru ngaji pula!

    Ngeri saya.

    Sering kulit tak mencerminkan isi. Duren, luarnya banyak duri, isinya enak dan harum.😛

  2. buat yang pada tau all bout ryan baik Fs,YM & anything bout ryan pleazz send infona k almt FSQ ya…. d ros_versaile@yahoo.com cz kykna kakakQ jd salah satu korbanya & ampe skg lom dket idup/matiny. thanks alot

    Saya ikut berbela sungkawa atas nasib kakak sampeyan. Semoga tabah atas takdir yang ada.😛

  3. ya! dia dari kota seribu santri…
    tapi semua tindakan pasti mempunyai alasan!
    memang dia adalah GAY.
    tapi sipapun pasti gak mau menyalahi kodrat.
    keadan, kawan, keluarga bisa membuat qt menjadi gay/bi/homo.
    tp tidak ada alasan tuk tdk berhenti dr semua tu!

    ryan,hanyalh salah satu manusia yg terlanjur jatuh d dunia hitam.
    kamu, aq atw siapaun yg sekrg terjebak dlm cinta “sesama”
    kawan…
    da pelajaran yg bisa qt ambil dr kejadian ini, tak da kata terlambat tuk berubah!
    smg korban2nya mendapatkan tempat di sisi Tuhan.amien…..

    Amiiiiinnnn😛

  4. wahh gue jadi ngeri nih..

    Semoga keluarga kita dijauhkan dari perilaku demikian. Juga jangan sampai jadi korban yang sama nasibnya seperti mereka……8)

  5. dear ryan,
    sabar y menghadapi semua ini. aq tau kamu berbuat itu karena kamu g pernah mendapatkan kasih sayang dari orangtua kamu yg pantas & lingkungan yg g bisa nerima kamu apa adanya
    tapi gw yakin tuhan tetap baik sm kamu.
    semoga kamu g dihukum mati coz pengen banget ketemu kamu dan mencurahkan semua isi hati gw ke kamu yang memiliki penderitaan yg sama

    last, klo Noval menghindar & pergid dari kamu
    aku siap menjadi malaikat yg siap selalu disampingmu dan ada di dalam hatimu

    Love, Yuan

    No commet😛

    • Dear thanks a lot of atas setiap komentar yang telah diberikan. Sejatinya ryan juga manusia biasa, mengapa aq bisa berkata spt ini karena aq berteman dengan dia sewaktu aq ditahan di lapas pondok rajeg. Komentar mu nt aq ks th ma dia…

  6. sudah jelas kalo Ryan adalah pembunuh berdarah dingin. Sudah ketagihan kalo tidak membunuh lagi dan terus membunuh sampai ketahuan sifat aslinya.

    Semoga ini semua jadi pelajaran bagi kita semua😛

  7. Saving private Ryan!! siapa yang membawa ryan ke dalam komunitas gay?? sehingga jadi begini?

    Jawabnya: LINGKUNGAN❗ Bisa rumah, sekolah, teman main, dsb. dsb.😉

  8. Buat orang hombreng bencong biadab kyk gini, enaknya emang dieksekusi mati, dan kalo gua dapat jatah, pelurunya gw celupin ASAM NITRAT dulu, pas saatnya nembak, DOR di bagian KAKI kanan dan kiri dulu, biarin 1 jam, trus tembak PINGGANG, tunggu 1/2 jam, tembak lg di ULU HATI, biarin 15 menit, lalu tembak lg di JANTUNG KANAN, biarin dulu 5 menit, tembak lg di LEHER, dan periksa apa udah mati atau belum. Kalo belum lgsg diDOR di JIDAT!!!

    Satu nyawa rasanya belum impas sebagai imbalan atas segala perbuatannya😉
    Namun soalnya bukan demikian, ia jelas lahir bukan bercita-cita seperti sekarang ini. Ini semua pasti terbentuk lantaran lingkungan.

  9. Buat semua yg comment di forum ini. Saya Ryan, dan saya MENYESAL telah melakukan PEMBANTAIAN ini. Tapi bila SAYA BEBAS nanti (saya yakin), bolehkah saya meminta saudara atau teman laki2 dari SEMUA BLOGGER disini, tuk saya NIKAHIN? Lebih dari satu jg gak apa2. Saya janji Demi ALLAH swt & JESUS KRISTUS, akan saya Perlakukan mereka BAIK2 dan tidak saya Sayat2, asal mereka SETIA pd saya. Bagi Para Komentator yg ingin memberikan saudara atau kawan Laki2 nya buat saya, silahkan hub atau jenguk saya di Polda Metro Jaya. Terima kasih atas perhatiannya. Peace…

    Bebas❓ Mudah-mudahan saja:mrgreen:

  10. Hi, nama saya Ryan, saya pelaku pembunuhan yang terkenal itu. Kepada seluruh komentator disini, bolehkah saya meminta saudara atau teman laki laki kalian semua? Untuk saya nikahi andai saya BEBAS nati. Saya berjanji akan perlakukan mereka dengan BAIK. Asalkan mereka semua SETIA dan tak menyakiti saya. Bagi yang berminat silahkan hubungi saya di tahanan Polda Metro Jaya. Saya TUNGGU. Thanks….

    Menikah dengan Ryan,waduh mohon maaf saja. Saya lelaki normal, mas😛

  11. hahahahaha……
    ryan yach……?
    orang pinter tuh., jarang2 bisa membunuh 10 orang di rumah tanpa ketahuan ma orang lain…

    bisa jadi pembunuh bayaran tuh..,

    Siapa ya suhunya, kok rapi amat operasinalnya.😛

  12. Ryan sunggu keji sekali perbuatan kamu,.

    kamu ga takut po di neraka ntar kulitmu disayat sayat,.
    hukuman yang pantas buat ryan tuh gmana kalo sbelum dieksekusi mati dia dimasukin ke dalam peti yang berisi kalajangkeing,.
    biar disengat abis abisan,.
    sekalia dia training biar ntar sampe neraka dia tau apa yang akan dilakukan para penjaga neraka terhadap dia,.
    semoga diampuni segala kesalahan kamu

  13. Rich_Q

    Ryan, saya cuma memikirkan apa perasaan anda ketika memutilasi, Hanya orang yang gelap hati yang bisa melakukan hal keji seperti itu…Gay ? I think it’s only your’s alibi …. Hukuman mati adalah pilihan terakhir untuk sebuah keadilan … justice can see in the darkness….

    Hukuman mati saja nampaknya belum cukup untuk seorang Ryan atas 11 nyawa (bahkan ada kemungkinan lebih) itu.

    Apapun alasannya, jelas Ryan adalah seorang jagal yang berdarah dingin.

  14. hBt bNr YaCh Si ryAn ThU..
    JrNg LoH Ada OrG Yg KyK Gt..
    BiSah dCnTOh ThU..
    Tp JgN mNuSia DuNk YG Jd kOrBan..
    TiKuS, KmBng, AtW pA Gt..
    HehHweh..

    mUsTiNya Di KerJa DiRmH PmToNgAn hewAn..
    Jadi Tiap HAri BisA MLakukan mUtiLasi..
    HeHeHe

    OrNg Yg spRtI Ryan thU, EmNk PnTZ DiHUkUm Yg SeSuAi DgN Pa Yg Dilakukan KPD KOrbanya..

  15. hehehehehehehhehe…
    LCu bGT!!
    Ko Ada YACH OrnG SpRt Itu….

    UdH giLa KlI Tu orG..
    BnR2 giLa YaCh
    gila……giLa…gilA……..
    bsa TrkEnaL KyK gT lG..
    Wah,, Q Mw DuNkz SpRti RyAn…
    HbAt kn Bs MsUk TV.

    Ada dua pilihan untuk menjadi top: TERKENAL atau TERCEMAR.

  16. Ryan…Tabahlah…

    Banyak2 tobat n melakukan hal yg bermanfaat sebelum hukuman mati dijatuhkan padamu…

    Betul sekali. Tiada perbuatan lain selain tobat dan tobat selalu, sebelum ajal menjelang. Baik lewat pelor panas atau oleh malaikatul maut😛

  17. Assalam Ryan,
    moga km bca tlisanku ni. q mmg bkan lelaki, bkan jg gadis yg cntik.q cm pgen km thu, dmi Allah q syg bgt sm km.ak g mnt ap2 dr km.ak cm pgn km sbar n optimis.jgn prnah mrs kesepian krn doaku akn sllu tmeni km n mnuntunmu jlni hari2mu.asal km th jg,sjk ak fham ttg km,hdp ak mjd lbh brarti,km mnympan bnyak hkmah dlm htiku.sblmnya ak tdk prnah mrsakan tntram tp sjk ada km,hati aku sllu optimis jlni hdp ini.ak gbs ugkap lagi,n ak ptuskn pcar ak tuk doain km,krn jk ak pcran,doaku gakn dkbulkan.aku syag km krn Allah.smga km bs bc ini.amin.ryan,ak ykn km bs brbah,vonis apapun yg kan km trma nanti,gk berpengaruh bt ak.lillahi ta’ala.kuat ya Sayang…Allah sayang kamu…
    Wassalamualaikum

  18. RYAN ; CINTA MATI YANG MEMBAWA MATI

    Ryan mendongakkan kepalanya ke atas, memandang jutaan bintang di langit, dari kamar sel nya. Senyum tipis terkembang di wajahnya.

    “Indah??!!” bisik sebuah suara.

    Ryan teringat akan kenangannya.Kenangan indah yang masih terbungkus rapi bersama kekasih, Heri Santoso.

    “Indah sekali!! jawab Ryan setengah berbisik.

    Tapi, Heri Santoso sekarang sudah mati, bersama dengan matinya seluruh cinta yang terbakar hangus oleh api cemburu. Demi nama cinta Ryan membunuh, memotong-motong tubuh kekasihnya.

    “Ryan aku sayang padamu!!”

    Untuk Heri Santoso apapun dilakukan, tidak ada yang tidak bagi kekasihnya. Harta, nyawa, semua demi orang yang paling dicintai dimuka bumi

    “Aku juga sayang kamu!! Jawabnya
    Ryan berharap dapat bertemu dengan kekasihnya, karena ia telah berjanji. Ditahun depan Heri akan datang membawa seikat bunga. Mereka akan menikah. Ryan berharap Heri datang menepati janjinya.

    “Ryan-Ryan… bangun!!”

    Seorang pria berperawakan tegap datang menghampirinya, yang tidak lain adalah petugas sipir penjara.

    “tapi… Heri-Heri… datangkan pak…”

    iya Heri akan datang menjemputmu di pintu surga”

    kata petugas tersebut sambil membawa Ryan menuju ruang eksekusi mati.

    Feri Idam Hermansyah si tukang jagal asal jombang. Telah membunuh 11 korban, yang salah satunya adalah Heri Susanto. Hari senin (6/4/2009) pengadilan negeri Depok menjatuhkan hukuman mati.

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

  19. Ryan,,
    hukuman apapun layak atau tidaknya tentu harus bisa diterima sama Ryan sendiri,,

    tapi setidaknya biarkan aku bertemu dengan Ryan sebelum dihukum,, Please bgt,,,,,,,

    karena,, Ryan adalah orang Jenius tapi Jahat,,
    Ryan adalah Korban yang Arogan,,
    Ryan adalah Lelaki dengan sifat Perempuan,,
    Ryan adalah Seorang Manusia tanpa kesempurnaan,,
    Ryan adalah Pemberi Inspirasiku,,

    mungkin kalo tidak ada Ryan,, qt tidak pernah tau bagaimana kehidupan seorang Gay yang Kelam,, dan qt tidak pernah menyadari hidup tak selamanya lurus meski keluarga yang harmonis,,

    semoga tidak ada yang salah jalan seperti Ryan lagi,, ^_^

  20. adh aku ngefans banget ma ryan ,, kalau bisa pertemukan saya dengan beliau,,, duh,,,, i olok kayanya udah laper pengen gorok lehernya ,, eh ,, tapi tuggu dulu ,,, saya ada siatu metode buat hukum mati kkanda ryan ,,,, pertama,-tama,, potong kedua tangannya ,, biarkan beberapa menit ,,,, kedua potong kedua kakinya ,,,,, biarkan beberapa menit ,,,, ketiga potong semua bagian badannya tapi pelan2 soalnya takut dia nya kesakitan ,, kasian ,,kan,,, keempat kasih tuh dagingnya ama ,, anjing kampung ,, terus anjing ,, nya kita bakar,,,, hidup2 ,,, nah sesudah itu,,,,,,tebarkan abunya du tujuh penjuru dunia biar dia gak bisa reinkarnasi lagi,,, biar gak ada ryan yang kedua ,, gimana teman2 saranku ini ,,, hik,, hik

Leave a Reply

