4 Mata Tutup Mata


tukulKarena dianggap melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran (P3) dan Standar Program Siaran (SPS), acara Empat Mata yang ditayangkan Trans7 KPI mengirim surat keputusan yang memerintahkan kepada Trans 7 untuk menghentikan acara tersebut tanggal 4 November 2008 hingga 3 Desember 2008. Sebelumnya sudah dilayangkan tiga surat teguran oleh KPI. Puncaknya tanggal 29 Oktober 2008 dalam episode Sumanto mantan pemakan mayat, lagi-lagi dianggap telah melanggar P3 dan SPS.

“Jika ada niat baik untuk melakukan evaluasi dan konsolidasi bersama KPI, kemungkinan Empat Mata akan siaran kembali,” kata Ketua KPI Pusat, Sasa Djuarsa Sendjaja, di Kantor KPI Pusat Jakarta, Selasa (Jika Ada Niat Baik, Empat Mata Bisa Tayang Lagi – Kompas.com)

Memang, dalam beberapa kali menonton acara ini, kadang isinya agak “kelewatan”. Bagi Tukul, memang enjoy saja. Tapi, bagi pihak lain, nampaknya tidak enjoy. Jadi, begitulah. 4 Mata Tutup Mata selama sebulan, untuk refleksi diri. Semoga bisa tampil lagi dengan “format” baru pada tanggal 4 Desember 2008 nanti.

3 thoughts on “4 Mata Tutup Mata

  1. Bangke.tu orang diambil dari kubur y?serem abis.g waras pula kayana.treak2 ga jelas.asli parah.
    ancur dah empat mata.kasian tukul uda susah2 ngeretas karir eh ancur ma kodoq.
    Tampang absurd+gaya aneh+makanan najis=bye2 empat mata…

  2. karena acara tersebut banyak yg suka tapi juga tidak sedikit org cemburu atas kerja gemilangnya 4mata terutama tukul arwana yg canda dan tawanya.
    tapi saran saya lebih baik kita menjaga atau larangan apa saja yg harus di jelaskan KPI terutama edisi sumanto yg makan kodok di depan publik saya rasa harus di cut….. karena bagi sebagian org itu merasa risih, tapi yg lain menurut saya itu udah baik…..

    maju terus, cia youuuuuu……( Semagat Terus dlm Bhs Chinese).

    Hartadinata Winita ( GM Radio El John 96.8 FM Jambi)
    0819 74 88888

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s