Beyonce dan Bulu Ketiak


ketiat_by_david_shankbone_wikipediaRambut ketiak selalu tumbuh di ketiak baik pada pria maupun wanita. Pertumbuhan rambut ini dimulai saat masa pubertas. Biasanya pada wanita, rambut tersebut dicukur dengan alasan estetika. Pria biasanya tetap membiarkan rambut tersebut tumbuh. Namun kini banyak pria yang juga mencukur rambut ketiaknya untuk menjaga popularitasnya sebagai model atau atlet.

Soal bulket (bulu ketiak) ini ternyata membikin malu itu Beyonce. Seperti yang dikabarkan Surya Online: Hanya karena rambut, si cantik Beyonce Knowles jadi bulan bulanan media di Inggris. Ya, penyanyi dan aktris Amerika ini harus menerima kenyataan pahit digambarkan sebagai sosok seram plus amburadul gara-gara `cacat penampilan` ketika menghadiri premier film yang dibintanginya di London, Rabu (3/12). Penyanyi berusia 27 tahun itu hadir untuk premier film Cadillac Records, di mana dia memerankan penyanyi R&B legenda Amerika, Etta James. Beyonce yang datang dengan suaminya, rapper Jay-Z memang tampil glamor dan cantik dengan gaun malam tanpa lengan berwarna hitam. Namun justru dari gaun inilah bencana itu terjadi. Saat sesi foto, dari lengan Beyonce yang dibidik dari samping dengan beyonce_home_ad1bekacak pinggang nampak bulu ketiak. Rupanya, mantan anggota Destiny Child itu lupa bercukur. Keruan saja, foto-foto Beyonce ini menyebar di situs internet, plus foto ukuran jumbo yang memamerkan rambut di balik lengannya. Foto yang sama menjadi headline di halaman showbis koran Inggris.
Tabloid terbesar Inggris The Sun menulis, Beyonce Knowles mengubah diri sebagai Sasha Fierce atau Sasha Sangar (merujuk pada judul album terbaru Beyonce). Dan Dailymail mengatakan Beyonce lupa bercukur. Wah…

One thought on “Beyonce dan Bulu Ketiak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s