Nasib Sang Marcella ‘Lastri’ Zallianty


lastri1Beberapa waktu yang lalu film Eros Djarot terganjal saat shooting film Lastri: Suara Perempuan Korban Tragedi 1965 di di lokasi pabrik gula Colomadu dan daerah sekitar Pasar Gede, Solo. Dan salah satu bintangnya adalah Marcella Zallianty. Larangan dari pihak kepolisian terkait langsung dengan protes dari sebuah kelompok yang menilai Lastri yang ber-setting tahun 1965 adalah sebuah propaganda komunis.

Marcella Zallianty dengan geram berkata “Kami sangat menyayangkan hal itu karena ini murni karya seni. Bukan hanya kami saja yang dilecehkan tetapi juga hukum di Indonesia,” ungkap Marcella di kantor Lembaga Sensor Film, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (20/11)  (‘Lastri’ Dijegal di LokasiHarian Surya).

Di sini nampaknya Marcella merasa dizalimi niatnya untuk berkesenian.marcella-zalianty1

Namun, beberapa waktu yang lalu, setelah dizalimi, ia kini justru mendadak menjadi zalim. Karena masalah utang piutang, ia dengan “meminjam tangan” Ananda Mikola cs.,  ia dengan tega menyekap, menyiksa Agung Setiawan.

Kabar terakhir, Marcella Zalianty ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan penganiayaan terhadap pria bernama Agung. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Drs. Ike Edwin di kantornya di Mapolresta Jakarta Pusat, Jumat (5/11). Putri aktris senior  Liez Indriyati ini, terancan hukuman delapan tahun penjara.

“Marcella Zalianty kami tetapkan sebagai tersangka karena melanggar pasal 333, 335, dan 328, melakukan tindakan tidak menyenangkan, dan menetapkan satu orang pada suatu tempat,” jelas Ike di Maporesta Jakarta Pusat.

Pernyataan Marcella sebagai tersangka, terpaut hanya beberapa jam dari penetapan pembalap nasional, Ananda Mikola sebagai orang juga juga diduga terlibat pada kasus penganaiayaan itu. Ketika pertama kali menjejakkan kaki ke Polres Jakarta Pusat, Kamis (4/11) kemarin, Marcella hanya dimintai keterangan. Namun pada perkembangannya, pesinetron dan bintang film ini dijadikan tersangka. (Artis Marcella Zalianty Terancam Delapan Tahun Penjara – Surya Live)

Oh, Lastri, semakin tak jelas nasib Anda. Gimana tuan Eros Djarot? Siap-siap cari ganti Marcella naga-naganya.

One thought on “Nasib Sang Marcella ‘Lastri’ Zallianty

  1. Nasib Sang Marcella ‘Lastri’ Zallianty DjunDiBlog I was suggested this blog by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my trouble. You’re amazing! Thanks! your article about Nasib Sang Marcella ‘Lastri’ Zallianty DjunDiBlog Best Regards Veronica Cassetta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s