Pengumuman Test CPNS 2008: Surabaya Hari Ini, Malang Raya Besok


Akhirnya Pemkot Surabaya mengumumkan hasil test tulis CPNS Formasi Tahun melalui Pengumuman NOMOR : 810/5807/436.6.8/2008.

Diumumkan di sana bahwa hasil Tes Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari total formasi 366 orang, yang dinyatakan lulus sejumlah 354 orang, terdiri dari 228 Tenaga Pendidikan, 80 Tenaga Kesehatan, dan 46 Tenaga Teknis. Selanjutnya bagi nama – nama yang tercantum pada pengumuman ini wajib melakukan pemberkasan dengan ketentuan persyaratan-persyaratan. Lengkapnya bisa klik di sini.

Selanjutnya Siapa-siapa yang lulus, bisa dilihat lewat sini.

Bila mengalami kesulitan, bisa melalui jalur ini.

Sementara itu untuk Pengumuman CPNS Malang Raya akan diumumkan dalam 1 – 2 hari mendatang. Demikian kata pihak-pihak yang terkait, seperti yang dikutip oleh Harian Surya, Rabu, 18 Desember 2008. (CPNS Pemkab Diumumkan Lewat Desa)

Dalam rubrik Malang Raya diberitakan bahwa Hasil tes CPNS di Malang Raya segera diumumkan dalam dua hari ini. Keseluruhan panitia lokal masih menunggu hasil verifikasi pihak ketiga, yaitu LPM Unesa. Pengumuman diperkirakan dilaksanakan pada 18 – 19 Desember 2008.

Para CPNS yang lolos seleksi tahun ini akan disebar ke unit kerja, termasuk SKPD baru yang akan berjalan mulai awal Januari 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s