Tukul Buka Lowongan Kerja?


trans-7Menjelang akhir tahun 2008, Bukan 4 Mata yang hadir kembali sejak tanggal 1 Desember 2008 bakal mencari pengganti Dian, host pendukung yang selama ini mendampingi Vega melempar kelakar pada Tukul Arwana.

Tidak ada syarat khusus untuk itu. Menurut Mardhatilla, produser Bukan 4 Mata kepada Surya, Rabu (17/12/2008), siapapun bisa mendaftarkan diri ke tim

bukan-empat-mataAudisi Bukan 4 Mata. “Asal punya penampilan menarik di depan kamera dan cewek yang berusia antara 18 – 30 tahun.”

Saat ini, menurut Tia, sudah ada 200 pelamar yang mendaftarkan diri, yang 50% berasal dari luar Jakarta.

tukul-arwana-indonesiamatterPokoknya, ia memberikan kesempatan yang luas kepada segenap pemirsa, tanpa harus melalui agency ataupun berasal dari kalangan artis.

Audisi bakal digelar bulan Januari 2009 dan dikemas dalam segmen khusus di episode Bukan 4 Mata tiap hari Jum’at.

Tim audisi adalah Tukul dibantu Peppi dan Vega.

“Proses pemilihan juga akan dilakukan lewat SMS dari pemirsa. Dan peserta terpilih mulai ikut gabung acara Bukan 4 Mata edisi Februari,” begitu pungkas Tia. (Tukul Cari Pendamping Vega – HotGossip – Surya)

74 thoughts on “Tukul Buka Lowongan Kerja?

  1. kalo mau ikutan daftarnya kemana ya??? kalo by e-mail kmana ato kalo langsung kirim ke trans7 nya bisa gak????
    info ke aku secepatnya yoooo!!!!

    thanks brother

  2. aku kmrn dah kirim lamaran jd pendampingnya mbak vega ke alamat trans7 lwt pos, tp nyampe gak y? kok dah lama bgt gak ada konfirmasi…

  3. aku dah krm lmrn via email….untk info audisi ap di ksh tw via email jg g si atu lgsg dtg gitu?…..tlg bls commentny ya?????

  4. udah lma sya lhat acra bukan 4 mata trans 7,,trus sya lhat da lowongan wat jd pndampingnya vega,,klo bleh thu sya hrus kirim lamarannya kmna y??,,tlong krimin alamat email ato po.boxnya y ksni,,trima kasih bnyak sblumnya

  5. udah lma bgt sya lhat acara bukan 4 mata dtrans 7,,n ktanya lgi buka lowongan y buat pndampingnya mba vega,,klo bleh thu sya hrus krim lmarannya kmna y?????????????????,,tlong donk ksih thu almat email ato po.boxnya y ksni,,,thanx bgt y sblumnya.

  6. sugeng sonten mas reynaldy……
    nas tukul nembe pados tiang kagem rencange mba vega nggih?
    mbok nggih kulo tumut daftar….

    kulo tiang jawi…jawinipun kulo wonogiri
    kulo namung numpang lahir wonten bekasi..
    menawi angsal daftar,,,kulo di criosi nggih mas,,,
    matursuwun…..

  7. Hiiii…….aq cewek kelahiran Semarang, aq disuru ortu untuk ikut daftar jd pendampingnya vega di empat mata. btw gimana caranya yach…..kasi info nya dunk…..thx

  8. mas tukul kalo ada lowongan buat saya, dikbri ya??
    saya kemarin tgl 8januari2009 kejakarta nyari alamt bukan empat mata ga ktemu mas, ni saya disolo,
    kemarin aku sampai ikut audisi tpi tp ga lolos mas😦
    ni nmr telp. saya mas 081804400065
    tolongin rizal ya mas???????????

  9. pagi.. {^_^}
    klo sekarang masih bisa ikutan audisi ga..??
    denger² besok bisa audisi langsung ke Trans7 ya..?? bener ga..?? tq..

  10. Asslm,pa’de tukul y9 makin cute ja tuh bibir,pa’de ni saban d tambun,aye mau ksh saran ni,undan9 iwan fals d0nk d bkn 4mata,trus tanyain kmana ja slama ni,bwt ve9a makin cantik aja,jd mau nich…?Wslm,!

  11. mas tukul setahu saya bkanya audsi pndmping vega bt cew.tpi bktinya sutrisno ja bsa msuk.infonya g akurat niey,q jg da minat lho……..

  12. kang tukul eta biwir ulah moyong teuing, bisi jadi papatuk meri ! cing di tanyangkeun teh ulah artis wae ganti ku tukang jualan bajigur, tukang gorengan gemet atawa tukang dagang kurupuk anu sok ngadagangkeun kadaharan khas lembur di wewengkon indonesia atuh cek kang Ibing mah. geura mumule budaya urang sorangan

  13. ha……..aa……aa………!!!!!!!!!!!!!
    mas tukul pie kabarne bwanyak bngt yupx yg pda antri ane jg mo ikut daftar ni y klo g keberatan c lngsung aj deh diterima ok mas., ora popo kan

  14. mau dounk ikut daftar !!!!!!!!!!!!!
    langsung aja pilih saya, ngak bakalan kecewa.
    dijamin semua pemirsa bakal ketawa terbahak-bahak ma aku……….. wkwkwkwkwkwkw

    oke mas tukul (turunan tuyul)

  15. ms.tukul (renaldy) sukses luar biasa,,, sy salah satu pnggemar bukanempatmata,,, ms.sy salut dg prjuangannx dr awal hingga,saat skrg ini,, smua it krn kristalisasi yg tlah ms. bangun sejak dulu…luar biasa,, acaranx sngat mnghibur n” informatif,,figur ms.tukul bs jd panutan mnuju tingkatan k’suksesan. trimaksh @harry

  16. boleh jg tu, sy blh ikut kan…pa kbr mas Tukul???
    ada lgi gak casting nya sy bs daftar lg gak iaa…klo ada ksmpatan lgi tlong ya hub email saya tqu…

  17. Eh,Mas Tukul saya mo komplain nih,Mas Tukul kan pernah dulu dapet surat nyasar kan yg dalam Surat Saya dulu ada bahan humor tentang ASI[Air Susu Ibu],salah satu keunggulan ASI Yaitu Disimpan dalam kemasan yang menarik.tuh kan bahan dari saya khok Mas Tukul jadikan bahan lawakan di Acara Mas Tukul Tanpa seijin saya,eh Mas Tukul Boleh ngga gue ikutan di acara Mas Tukul atau “Bukan Empat Mata”,saya bisa Bahasa Inggris Mas kalo’ ngga percaya cobak tulisan di bawah ini saya baca dengan cepat berurutan tanpa titik tanpa koma,”I’AM WALKING IN HOLLIWOOD AND I SEE ARNOLD SCWAZENEGGER ANDY GARCIA ANTONIO BANDERAS ANTONNY HOPKINS BRUCE WILLIS BEN AFFLECK BRIAN DENEHEY BEN KISLEY CHRISTIAN SLATER CHARLIE SHEEN DUSTIN HOFFMAN DENZEL WASHINGTON DANIEL CRAIG EMILIO ESTEVES FRED DRYER GEORGE CLONELY GENE HAGHMAN GAREY BUSEY HUGH JACKMAN HARISSON FORD INDY BARENS JULIA ROBERT JACK NICHOLSAN JEREMY IRON KHIEFER SUTHERLAND KEVIN KOSTNER KIRK DOUGLAS LOU DIAMOND PHILLIP MORGAN FREEMAN MEL GIBSON MATT DAMMOND NANCY ALLEN ORLANDO BLOOM PETER WELLER PATRICK SCWASZEY PIERCE BROSNANN QUINCY JONES ROBERT DE NIRO RUTGER HAUER ROBERT PATRICK RENE RUSSO SILVESTER STEVEN SPILBERG STALLONE SHARON STONE SALMA HAYEK TIMMOTY DALTON TOMMY LEE JONES TOM BARENGER UMA THURMAN VIN DIESEL VANESSA WILLIAM WALTER HILL WILLIEM DAFOE YAPHET KOTTO AND I AM WANT A SLEEP “, YA kan Mas Tukul saya bisa basa Inggris kalo Mas Tukul pengen jago basa Inggris baca aja tulusan di atas dengan cepat berurutan tanpa titik tanpa koma udah Mas Tukul kaya Orang Inggris meskipun Wajah Mas Tukul kaya orang Pedalaman Ethiopia tapi penampilan ngomong kan, lho kan persis kaya orang Barat,maksud saya Hutan Belantara sebelah Barat,…he..he….Tukul itu singkatan dari TUTUPE WAKUL nasi makanya wajahe Mas Tukul agak cembung di mulute ya kan, just hiding..Mas.. just hiding, jangan Emosian lah entar lu ta’ pulangin ke Ragunan kaga gue kasih Pisang lho baru tau rasa,…he…he….udah capek saya pengen tidur, sampe kete…mu oahem….oaaheeeeemmm,……zZZZzzZZ….zZzZzzzZZZZZZ

  18. mas tukul mbok kolo kolo tolong purworejo itu disenggol,meski kota tua dan sepi tapi kan tetep bagian dr indonesia to?masak cm kalo ada petinggi negara yg mati baru inget kami,nuwun sukses untuk mas tukul……….

  19. mas tukul saya ramadhani, bisa ngak saya minta alamat email punya mas tukul. saya punya masalah moga – moga mastukul bisa bantu saya, kalau d sini saya malu

  20. mas tukul..

    kami mahasiswa akademi keperawatan kabupaten Belitung prov bangka belitung mau ikutan jd penonton acara empat mata. gmn cara na…

    terima kasih

  21. MAS TUKUL emang susi gaK marah
    mas TUKUL tau gak aku siapa?
    aku NIKITA WILLY
    aku sering nonton film bukan empatmata
    aku selalu ketawa kalo lagi nonton bukan empat mata
    aku penggemar MAS TUKUL…..

  22. HAI mas TUKUL aku fi_A
    MAS TUKUL apa kabar ?
    aku kangen bener mas TUKUL aku suka kalo
    mas TUKUL lagi main acara bukan empat mata………………

  23. Kang tukul kalo orang senyum biasane keliatan manis e,tp kalo kang tukul yg senyum kok bukan manis e tp gigine yo.po nek mingkem cupet po kang hehehe-by wanto jogja

  24. assalamualikum .wr.wb.

    kang tukul salam kenal yah saya (reza) dari cirebon , begini kang saya minta resep dari kang tukul gimana sih caranya banyak di sukai banyak orang …? kang tukul saya sampai putus harapan nih kang , apa benar sekarang cari kerjaan harus ada orang dalam … ? sedangkan saya orang biasa dan tidak kaya , harus mengikuti zaman sekarang? kang tukul kira 2x nya punya solusinya gak saya mohon kepada kang tukul bisa di perbantukan saya kerjaan kang ,? saya kerja mau jadi apa saja yang penting bisa menafkahi keluarga saya kang …? saya malu kang sama tetangga dan suadara saya kang …? apalagi terhadap anak saya apabila anak saya bertanya kepada bapaknya kok kenapa bapak ga kerja -kerja ,saya jawab nak zaman sekarang susah cari pekerjaan tuh , kita tuh kan orang miskin bwt makan aja susah sampai 2x kita minta ke tetangga ….nak please hellp me kabg tukul .
    maaf kalo aq agak bawa perasaan .

  25. mas tukull,,,,kami dari safas band,,,mau minta tolong sma sampean…

    kami minta tolong undang kami ke acra sampean,,,sekalian minta tolong carikan label untuk kami,,,,kami band bawahan yang inggin mencoba untuk sukses,,,,,,kami punya skill tapi kami ngaak punya dana untuk,,maju ke lebih lanjut,,,susah bagi kami untug mencari label dan produser,,,mas…….

    aku njalok tulong karo sampeannn,,,,,,kalu mas tukul penggen denger laggu2 ciptaan kami,,,, langsung hub fb kmi di
    email: bandsafas@yahoo.co.id
    atau di;
    http://www.4shared.com
    degan judul cepat pulang,,dan indah ku temukanmu…….

    lagu kami pernah tampil di acra klik antv,,tapi bukan kami yang membawanya,,
    dan di acra nya uya kuya,,,,………….

    tolong kami mas yho..

    safasband,,,,,,,,,,

  26. mas tukull,,,,kami dari safas band,,,mau minta tolong sma sampean…

    kami minta tolong undang kami ke acra sampean,,,sekalian minta tolong carikan label untuk kami,,,,kami band bawahan yang inggin mencoba untuk sukses,,,,,,kami punya skill tapi kami ngaak punya dana untuk,,maju ke lebih lanjut,,,susah bagi kami untug mencari label dan produser,,,mas…….

    aku njalok tulong karo sampeannn,,,,,,kalu mas tukul penggen denger laggu2 ciptaan kami,,,, langsung hub fb kmi di
    email: bandsafas@yahoo.co.id
    atau di;
    http://www.4shared.com
    degan judul cepat pulang,,dan indah ku temukanmu…….

    lagu kami pernah tampil di acra klik antv,,tapi bukan kami yang membawanya,,
    dan di acra nya uya kuya,,,,………….

    tolong kami mas yho..

    safasband,,,,,,,

  27. Dear Redaksi bukan4mata

    Saya Linda Pertiwi asal dari bandung, dari sebulan yang lalu saya cari info tentang audisi pendamping tukul tapi tidak ketemu alamat webb nya, siapa tau dengan cara ini ada yang menghubungi saya.

    Contac Person : 085723506661 , ( 022 ) 91533291

    Semoga saja, di tahun 2013 ini ada kesempatan untuk saya menjadi Host nya pendamping tukul.
    saya tunggu kabar baiknya.

    Thx & Regards,

Leave a Reply

