Pengumuman Kelulusan CPNS Departemen Agama


Dari jalan-jalan ke wilayah situs Depag, saya menemukan ini:

headerPengumuman Kelulusan CPNS Departemen Agama

Yang dicetak lebih tebal ketimbang yang lain, belum ada kabar. Semoga ini ada guna dan manfaatnya.

41 thoughts on “Pengumuman Kelulusan CPNS Departemen Agama

  1. jangan di hina trus depag…..kasian loh, orang depag lagi pusing nih. coba pikir kalo ketahuan yang di loloskan bayar 100jt…kan bisa masuk bui. loh….coba pikir, enaknya sate aja yuk depag

  2. lambek bana kalua barang ko mah….
    ndak ado nan becus pagawai depag sado alah e mah
    anak pantek ang sado alah e mah…

    untuak taun datang persiapkan lah sarancak mungkin…
    makan GAJI BUTO se ang tiok bulan mah anjiang…
    ciek lai…,nan subana MAMPU LAH yang ka DILANTIK…
    HILANGKAN LAH KKN TU LAI…
    mode iko akibeknyo… urang nan indak pandai DISURUAH KARAJO…. TABANGKALAI SADO ALAH NYO….

    SAMO JO PANTEK ANG MAH ANJIANG KUROK…

  3. Depag tidakprofesional! masa pengumuman kelulusan CPNs saja gak bisa diakses di internet,sekarang itu jaman tekhnologi canggih, gitu aja gak becus jangan permainikan rakyat atuh pakmentri

  4. payah DEPAG Mana ni pengumuman Hasil cpns thn 2008 !!! khususnya Pengadilan agama bengkulu di tnggu oleh masyarakat bnyak…!!!!

  5. astagfirullah al ‘azdim…. astagfirullah al ‘azdim… astagfirullah al ‘azdim… kaga ada babarnya ni pengumuman CPNS DEPAG…

  6. wduhhhhhh mana nih pengumuman’y, kata’y tgl 28 tp mpe skrg kag nongol2! haduhh, ko kyk ga transparan gini yah!
    TLG DONG PENGUMUMANNYA D KLUARIN!

  7. pengumuman cpns depag 2009 yang kanwil jateng kok blm ad ?? gmn ?? ktny tgl 28 novembr tp kok mpe skrg gag ada ,, bikin pusing adja

  8. gimana sih
    sk untuk kelulusan tahun 2009 kemaren kok ga keluar2.
    mau main2in org aja ya????

    tiada kejelasan untuk yang udh lulus kemaren
    ini udah mau ada tes cpns yang laen, tapi sk untuk dep agama ga keluar2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s