Setan Dunia Itu Bernama Israel


Israel adalah setannya dunia. Sampai kapan pun mereka selalu saja bikin acara. Negara lain, seperti tak punya kuasa untuk melarangnya. Bahkan Amerika Serikat pun demikian juga. Seperti yang diberitakan di TempoInteraktif berikut ini, kita hanya bisa mengeluas dada, berdoa, dan penggalangan solidaritas belaka :

Agresi militer Israel berlanjut pada hari keenam dan menghancurkan target-target seperti mesjid dan sebuah rumah serta menewaskan tiga bocah.

west_bank__gaza_map_2007_settlementsMenurut petugas gawat darurat setempat, misil yang dilontarkan pesawat tempur Israel menghantam rumah itu dan langsung membunuh ketiga bocah tersebut. Serangan terbaru ini dilancarkan Israel di mana tentara mereka telah berkumpul di perbatasan Jalur Gaza dan ribuan suporter Hamas berkumpul di pemakaman petinggi organisasi itu, Nizar Rayan.

Nizar terbunuh kemarin ketika pesawat Israel menghantam rumahnya yang juga menewaskan keempat istrinya. 11 anak-anak Rayan juga terbunuh dalam aksi tersebut.

Ditotal jumlah korban tewas akibat aksi kebiadaban Israel telah mencapai 430 orang Palestina dan 2,250 orang lainnya terluka.

“Saya imbau kepada rakyat Palestina untuk meneruskan melawan aksi kependudukan Israel. Kami akan terus melakukan jihad hingga akhir,” sebut Sheikh Abdelrahman al-Jamal, salah seorang tokoh yang disegani bagi rakyat Palestina, Jumat (2/1).

Setelah terbunuhnya Rayan, rakyat Palestina hari ini memproklamirkan sebagai hari kemarahan, di mana ribuan demonstran membanjiri jalanan Jalur Gaza dan Tepi Barat.

Hamas sendiri telah memperingatkan kematian Rayan akan memantik gelombang aksi bunuh diri terhadap Israel untuk pertama kalinya sejak 1995. Rayan terbunuh setelah sebelumnya pada 2004 tokoh senior Hamas, Abdel Aziz al-Rantissi juga terbunuh oleh Israel. (Serangan Biadab Israel Bunuh Tiga Bocah Palestina – TempoInteraktif.com)

[ Gambar diambil dari sini ]

18 thoughts on “Setan Dunia Itu Bernama Israel

  1. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

  2. eh… gila! Setan dunia tuh Arab Saudi Gila! segala-segala dilarang, sedeng semua orang dsn! Al-Qaeda muncul dari negar2 arab yang bngst tw! wanita aja nikahnya dibawah 15thnapa gak gila orang2 disana? Israel adlh ngr pilihan TUHAN! dy mjd negar yg kuat n gak pernah dikalahin ma ngr lain. walaupun lawannya banyak! Maju trus ISrael I Loph U Pull! Makanya jangan asal bcot loe loe semua!

    • Woi yang love israel jangan sembarang ngomong lo kalo berani kita aja yang perang kami umat muslim gak pernah takut sama kalian, kau itu dilahirkan otak lo itu sudah dikotori dari kecil oleh orang tuamu kalo ngomong tu mikir dulu dong dasar babi setan iblis biadab, gak usah ngatain arab saudi lo kayak tuhan lo bagus aja cuma pake SEMPAK aja bangga

    • anjing…israel dan pengikutnya itu bukan manusia melainkan kotoran yg keluar dari anus dan kelamin setan terkutuk. saya bersumpah akan potong kepala kalian pada kesempatan pertama!!! alahu akbar…

  3. woy yg love israel kontol bacot loe kaya setan al qaeda itw jihad karna tanah nya udah dicaplok ama setan yahudi dajjal ajah dari yahudi..tempatnya para pezinah u jangan asal omong kalo ga tahu msalhnya tolol!!!!!!!!!! israel itu dari dulu tamak,sombong,arogan. dari jaman nabi musa smpe isa itu nabi bwt israel bwt spy tobat tp smuanya pd membangkang maka tuhan menhukumnya dari jaman firaun ampe hitler.nah skrng israel di satukan lg di ksh kuasa lg tp ttp sombong n tamak.makana nti hukuman tuhan akn kmbli pd israel yg sombong di hari kiamat!!! u yg jgn sok tahu ngentttttttttttttoooooooooot!!!!!!!!!!!!!

  4. Israel/yahudi itu memang teroris sekaligus setan yg paling kejam dan terkutuk di seluruh muka bumi ini
    Nanti mereka tahu sendiri akibat dan azab yang diberikan Allah SWT

  5. yang love israel klo loe emang mau mati konyol,dimana lokasi loe,gw samperin sekarang juga.gw bantai loe sama keluarga semua..
    bangsat loe,israel negara setan di bela
    loe ebut aja loe mau ketemu dimana sama gw…

  6. Cepat atau lambat namun pasti… israel, dajjal & seluruh pengikutnya akan terpojok dan lari sembunyi dari pedang yg dibawa oleh umat kaum beriman. Betul… Israel adalah negara pilihan tuhan… yg menyebarkan fitnah & darah di dunia sampai saatnya dihancurkan dengan hina oleh seluruh umat dipenjuru dunia yg dipimpin oleh kaum muslimin.

  7. eh yang ngaku love israel “siapa aja” . . . Mending dari pada bnyak bacot duel aja ama gua , gw datengin markaslu atw d tempat mana gua jabanin walaupun gw hrus mati .
    Ayo , ne no gw 082130044044 demi allah demi tuhan tu no gw asli .
    Call !!!

  8. eh yang ngaku love israel “siapa aja” . . . Mending dari pada bnyak bacot duel aja ama gua , gw datengin markaslu atw d tempat mana gua jabanin walaupun gw hrus mati .
    Ayo , ne no gw 082130044044 demi allah demi tuhan tu no gw asli .
    Call !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s