Saya Dapat Peringatan Facebook


Saya tidak tahu kenapa. Sejak kemarin, setiap mau menambahkan teman baru, saya dapat peringatan sebagai berikut:

Peringatan! Anda melakukan tindakan yang dapat dianggap mengganggu atau menghina oleh pengguna lain

Kadang-kadang orang mendapat peringatan ini hanya karena salah menggunakan salah satu fitur kami.

Tautan mana di antara tautan berikut yang menunjukkan apa yang Anda coba lakukan? Klik tautan untuk melihat lebih banyak informasi tentang bagaimana Anda menggunakan fitur Facebook.

Menggunakan Aplikasi
Membangun jejering/bertemu orang-orang baru
Terhubung dengan Teman Sekolah/Teman
Mempromosikan bisnis, produk atau jasa

Penyalahgunaan selanjutnya pada fitur-fitur situs dapat menyebabkan akun Anda diblokir sementara atau dinon-aktifkan secara permanen.

Ada yang tahu kenapa?

23 thoughts on “Saya Dapat Peringatan Facebook

  1. Gini broooo…..itu kemungkinan kamu melanggar aturan dari FB…ada berapa kemungkinan:
    1. Kamu kebanyakan Add teman sekaligus!
    2. Kamu ngirim message terlalu banyak
    3. Kamu melakukan iklan terlalu sering dengan mengirim keseluruh temanmu
    4. Kamu melakkukan percakapan terlalu banyak jadi kamu di detect FB sbagai spammer!!

  2. Menurut saya Facebook itu terkadang terlalu ketat pada aturannya,contohnya aj soal ngeadd tmn kyk gitu aj udah dpt peringatan uhh…! bikin KEKI dech pokoknya pdhl cumn ngeadd.
    Gak kyk di friendster,tntng brp jmlh tmn yg diadd gak mslh. Hanya saja tidak segampang Facebook.
    Oh,ya satu hal lgi seharusnya bagi para blogger baru di Facebook,Facebook seharusnya memberikan keterangan terlebih dhlu yg jlas soal mengeadd tmn agar para blogger thu disaat mrk mengeadd tmn,bukannya saat mengeadd tmn mlh diberi prngtn,aneh aj gitu he…he…he.

    Bye2
    Arigatou gozaimasu
    Satoya Nakazawa

  3. Iya nih, gw jga susah bgt ngeadd temen, pdhl gw lg bsaing ama tmen gw.. doi slalu ejek gw gra2 tmen gw dkit….

Leave a Reply

