Siapa Mau Gratis Internet Seumur Hidup!


Awalnya membaca tabloid Dwi Mingguan PULSA edisi 174 Tahun 2010 tanggal 13- 26 Januari halaman 9. Smart pasang iklan soal gratis interner seumur hidup – yang diklaim sebagai satu-satunya layanan yang ada.

Syaratnya? Harus beli HP Samsung Pinger SCH R3511seharga 999 ribu plus ppn – yang di dalamnya sudah di-injeck nomor Smart.

Merasa tertarik, saya pun pergi untuk membeli itu hp. Ternyata yang ada Cuma warna putih Samsung SCH R3511(tanpa ada kata Pinger). Kata penjualnya sama saja. Sialnya saya menurut saja dan jadi untuk membeli. Saya minta sekalian untuk didaftarkan. Namun, hingga sejam berjalan belum bisa juga, karena ada gangguan saat menghubungi nomor 881. Saya lalu pulang.

Di rumah saya charge. Malamnya, saat sudah senggang. Anak-anak sudah pada tidur dikeloni istrinya, saya coba mendaftar lewat SMS ke nomor 4444.

Setelah saya kirim, ternyata gagal. Suruh kirim lagi. Berkali-kali begitu. Sampai putus asa saya. Setelah saya minum kopi dan rokok, saya teliti lagi daftaran saya. Ya Alloh ya Robbi, ternyata antara alamat dan kota mestinya ada tanda *. Makanya selalu gagal (Makanya, teliti dan teliti, Bung!). Ternyata bisa. Saya dapat balasan: Dengan ini Anda menyatakan bahwa data yang diberikan adalah benar dan seterusnya.

Sejurus kemudian saya dapat SMS lagi yang bertuliskan : Selamat anda mendapatkan gratis internet dengan menggunakan Opera Mini Browser dari Hape anda. www.smart.co.id

Lalu dapat lagi balasan: selamat anda telah mendapat PAKET PULSA Rp 10.000 berlaku s/d 15/02/2010.

Segera – setelah itu – saya segara pakai browsing. Facebook. Twitter. WordPress. Blogspot. Gmail dan banyak lagi yang lainnya.

Lalu saya coba cek saldo pula ke 999.

Ternyata gratisan tidak bohong. Pulsa saya tetap utuh Rp 10.000!

Keterangan Tambahan:

Fasilitas yang ada di HP Samsung SCH R3511

o Kamera 1,3 MP

o Akses Modem CDMA 1X

o Multimedia

o Internet Browser

o Bluetooth

o Opera Mini

o Internal Memory 55 MB

o Micro SD slot

o Kabel Data

o Talktime 5 jam

o Standby 250 jam

2 thoughts on “Siapa Mau Gratis Internet Seumur Hidup!

  1. I worked the tip of my index finger down the hood of my overgrown clitoris until I found the inner part of me, the supple purple flesh among the sea of black, untamed, me-soaked post-pubescent pubic hairs. I figured that with a tickle of my second finger and a quick flicking of my tortured clit I could create ecstasies that I never knew existed. As I neared and then rode soaring over my climactic experience, I was a changed woman.

Leave a Reply

