Google dan Norman Rockwell


Hari ini adalah hari lahirnya Norman Rockwell, pelukis dan ilustrator abad ke-20. Seperti biasa, Google memperingatinya dengan mempercantik logonya seperti berikut ini:

Norman Percevel Rockwell (3 Februari 1894 – 8 November 1978) adalah seorang Amerika abad ke-20 pelukis dan ilustrator. Menikmati karya-karyanya yang luas banding populer di Amerika Serikat, di mana Rockwell yang paling terkenal adalah ilustrasi sampul skenario kehidupan sehari-hari ia diciptakan untuk The Saturday Evening Post majalah selama lebih dari empat dekade. [1] Di antara yang paling terkenal dari karya-karya Rockwell Willie Gillis adalah seri, Rosie Riveter (meskipun Rosie direproduksi kurang dari orang lain hari), nasihat Grace (1951), dan seri Four Freedom. Ia juga terkenal karena karyanya untuk Pramuka of America (BSA); memproduksi mencakup publikasi mereka Boys ‘Life, kalender, dan ilustrasi lainnya.

Norman Rockwell lahir pada tanggal 3 Februari 1894, di New York City untuk Jarvis Waring dan Nancy Rockwell.
Dia mempunyai satu saudara laki-laki, Jarvis Rockwell. Norman dipindahkan dari sekolah tinggi ke Sekolah Seni Chase pada usia 14. Dia kemudian pergi ke National Academy of Desain dan akhirnya ke Art Students League. Di sana, ia diajarkan oleh Thomas Fogarty, George Bridgman, dan Frank Vincent Dumond; karya-karya awalnya dibuat untuk St Nicholas Majalah, Pramuka of America (BSA) publikasi Boys ‘Life dan publikasi remaja lainnya. Joseph Csatari terus warisannya dan gaya untuk BSA.

Sebagai mahasiswa, Rockwell diberikan lebih kecil, kurang penting pekerjaan. Nya terobosan besar pertama datang pada tahun 1912 pada usia delapan belas tahun dengan ilustrasi buku pertamanya untuk Carl H. Claudy ‘s Tell Me Why: Cerita tentang Ibu Alam.

Pada tahun 1913, sembilan belas tahun Rockwell menjadi editor seni Boys ‘Life, yang diterbitkan oleh Boy Scouts of America, sebuah pos ia ditahan selama tiga tahun (1913-1916). [2] Sebagai bagian dari posisi itu, ia melukis beberapa meliputi, dimulai dengan cover majalah yang pertama kali diterbitkan, Pramuka di Kapal roda, muncul di Boys ‘Life edisi September 1913.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s