Cara Download ML Luna Ariel


Begitu beredar kisah heboh video mesum Luna Maya, saya coba untuk cari tahu. Dari Google saya ketik nama luna ariel. Muncul beberapa  file. Saya telisik yang negandung kata-kata ariel dan luna. Saya coba klik yang berjenis video.

Ternyata syusyah. Tak ada yang sukses. Banyak yang sudah dihapus. Kadang ada tapi pendek sekali. Karena penasaran, maka saya coba terus cari.

Lama-lama nemu juga. Yang satu berdurasi 2,3 menit yang satunya lagi 6,9 menit. Kualitas video jelek walau pakai format MP4. mungkin hasil convert dari 3gp. Setelah saya pelototi memang wajahnya kayak Luna Maya dan Ariel. Namun, untuk memastikan syusyah juga. Kualitas audionya juga payah. Tak bisa ditebak. (Entah kalau mas Roy Soeryo. Bisa dan apa mau. Kabarnya dia no commet soal video ini. Apa karena sudah jadi anggota DPR ya?)

Yang pasti, kalau Anda ingin tahu dan ingin men-download pasti bisa deh, asal sabar dan telaten…………..

3 thoughts on “Cara Download ML Luna Ariel

Leave a Reply

