Most Wanted: Ariel Peterporn & Luna Maya


Setelah marak dibicarakan di seantero jagad Indonesia dan jagad maya, Ariel ‘Peterporn’ dan Luna Maya seperti hilang ditelan bumi.

Banyak orang (dari yang masih anak-anak usia SMP hingga yang dewasa) sibuk mempelototi komputer atau HP, untuk sibuk mencari, melihat dan atau men-download itu video syur.

Kalau memang yang beredar itu bukan mereka, kenapa mesti menghilang. Ini kan kesannya bahwa video itu memang benar bahwa mereka adalah pemain utamanya.

Sementara Cut Tari, saat ditanya wartawan, juga nggak nyambung. Tidak menolak atau mengiyakan. Dia malah bilang kalau ia kasihan akan nasib dan perkembangan kejiwaan anaknya.

Padahal – menurut saya – apa yang terjadi adalah memang tak bisa ditolak. Pasalnya mereka adalah para selebritis. Setiap gerak dan langkah mereka selalu di-ingintahu-i para penggemarnya. Bahkan sakit flu saja, masyarakat ingin tahu. Ibarat sebuah pohon, semakin tinggi itu pohon, semakin kencang menerima terpaan angin. Beda dengan rumput. Walau ada angin badai, tenang-tenang saja.

Gambar saya comot dari sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s