Yang Tercemar dan Yang Terkenal


Untuk menjadi terkenal, seseorang harus punya kermampuan atau keahlian. Dan itu sulit. Tidak setiap orang punya kesempatan. Dan artis macam Ariel, Luna dan Cut Tari adalah para selebriti yang sudah terkenal, setelah lama berjuang untuk itu.

Namun, setelah terkenal, kalau tidak bisa menjaga diri, bisa tergelincir menjadi tercemar. Buktinya, karena keteledoran mereka, atau karena kemiripan wajah mereka, maka video porno (yang mirip wajah mereka) pun menjungkalkan mereka ke jurang kecemaran.

Lain mereka lain Larisa Riquelme. Larissa adalah model cantik nan aduhai asal Paraguay ini menaruh telepon seluler Nokia miliknya di sela-sela belahan dadanya yang membusung, Selasa lalu. Saat itu skuad Guaranies, Paraguay, tengah berlaga melawan tim Azzuri, Italia di Piala Dunia 2010.

Rupanya, aksi Larissa itu tak luput dari sorotan pewarta foto dan juru kamera. Tak dinyana, sejak itu foto-fotonya tersebar luas hingga ke mancanegara. Bahkan laman situs jejaring sosial miliknya memiliki nyaris 5.000 penggemar. Semuanya memuji-muji Larissa.

Itu belum seberapa. Foto-foto panas milik Larissa lainnya pun tersebar cepat di layar-layar telepon seluler dan komputer di seantero dunia, secepat tersebarnya video mesum mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Ada benarnya bahwa Piala Dunia memang ajang pertandingan paling menghibur di sekujur dunia ini. Tak percaya? Silakan Anda buktikan sendiri.

Sumber :  Foto Heboh Fan Paraguay

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s