Akhirnya Cut Tari Mengaku


Status saksi yang disandang artis Luna Maya dan Cut Tari dalam kasus video mesum dengan Ariel, tampaknya tak lama lagi bakal berubah. Polisi mengisyaratkan bahwa Luna dan Tari akan segera menjadi tersangka kasus video porno.
Rencananya, polisi pekan depan akan segera menentukan status Luna dan Tari. Dari hasil serangkaian pemeriksaan, penyidik polisi sudah memiliki bukti cukup.
‘’Mungkin minggu depan ditentukan (status tersangka Luna dan Tari). Kemunngkinan dinaikkan kelasnya (menjadi tersangka) minggu depan,’’ ujar Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Mabes Polri, Kombes (Pol) Marwoto saat dihubungi wartawan Minggu (4/7) siang.
Langkah penyidik menyusul rampungnya pemeriksaan terhadap dua artis cantik yang diduga menjadi pemain dalam video mesum  dengan Ariel. Pada Jumat (2/7) pekan lalu, penyidik Polri memeriksa Luna dan Cut Tari.
Namun sebelumnya, Wakadiv Humas Brigjen (Pol) Zainuri Lubis mengungkapkan pemeriksaan fisik terhadap dua artis cantik itu sudah selesai. Kepada penyidik, Cut Tari akhirnya mengaku bahwa dirinya memang wanita ada dalam video mesum dengan Ariel itu.
Sedankan soal Luna, penyidik menyebutkan bahwa Luna memang memiliki tato lumba-lumba di pinggul sebelah kiri seperti yang terlihat dalam video mesum Ariel.  ‘’Lumba-lumbanya masih ada. Kami sudah cek, masih ada kok,’’ ujar Zainuri Lubis.

sumber: Cut Tari Akui Pemeran Video Mesum, Malang Pos, 5 Juli 2010

6 thoughts on “Akhirnya Cut Tari Mengaku

  1. Hukum alam rasa tetap berlaku…cantik dan tenar…duit banyak..pas lagi jaya..Nah kesalahan maha berat dengan tindakan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang publik figur..seperti mbak-mbak yang cantik namun ( sori) tidak bermoral…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s