Mengapa Saya Nggak Jadi Ikut Pesta Blogger 2010?


Seharusnya saya sudah duduk manis di Epicentrum Walk, di kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H R Rasuna Said kav. C22 Kuningan, Jakarta Selatan, INDONESIA. Namun tidak jadi. Saya tidak jadi ikut berpartisipasi dalam Pesta Blogger 2010.

Bukan karena ada isyu bahwa acara PB2010 dibiayai oleh Pak Aburizal Bakrie, bukan karena merenungkan atas musibah #Wasior, #Mentawai dan #Merapi, bukan pula karena apa. Namun ada kewajiban lain yang yang harus ditangani. Setelah sebulan lebih Ibu Mertua saya opname di Rumah Sakit (karena stroke), karena dibawa pulang untuk di rawat di rumah adik ipar saya. Setelah sebulan lebih, Minggu besok mau dibawa pulang oleh istri saya. Karena alas an itu, maka saya tidak bias datang.

Di Pesta Blogger 2008 saya pun tak bisa datang karena ada berbagai alasan.

Mudah-mudahan di Pesta Blogger 2011 mudah-mudahan saya bisa datang,  tanpa ada suatu kendala yang berarti. Semoga dan semoga.

Foto dipinjam dari sini.

5 thoughts on “Mengapa Saya Nggak Jadi Ikut Pesta Blogger 2010?

Leave a Reply

