This Blog (today) Even 3 Years Old


3 tahun yang lalu, saya memulai ‘menorehkan’ ungkapan diri ke dalam blog ini. Tepatnya pada hari Jum’at 2007, pukul 17.00 WIB.

Hingga saat ini, jumlah pengunjung tersibuk blog ini terjadi pada tanggal 26 Oktober 2009, yaitu berjumlah 4277. Dan rekor tertinggi ditempati oleh tulisan yang berjudul Penerimaan CPNS Kabupaten & Kota Malang 2009 yang berjumlah 1.577.

Tak terasa sudah 3 tahun saya ngeblog. Namun, ternyata, apa yang telah saya tulis dalam blog ini, saya rasakan belum ada apa-apanya.

Saya belum bisa berbuat ‘sesuatu’ yang bermanfaat bagi orang lain…..

[karena menjelang sholat Magrib, saya sambung besok……….]

One thought on “This Blog (today) Even 3 Years Old

Leave a Reply

