Ada Yang Mau Hadiah Avanza Untung Bliung Britama dari Saya?


Kemarin saya dapat SMS +6281244133518 yang menginfokan bahwa saya dapat hadiah langsung Untung Bliung Britama (padahal yang benar adalah Untung Beliung Britama seperti yang ada di situs http://untungbeliungbritama.com/main#home> dan seingat saya rekening saya di Bank BRI sudah lama non aktif. Aneh, kan info ini.

ImageSaya di suruh klik situs www.hadiahuntungbliungbritama.blogspot.com. Di sana disebutkan bahwa saya dapat hadiah Mobil Avanza.

ImageSyaratnya:

Hadiah pemenang bisa di antarkan langsung ke alamat pemenang sesudah menyelesaikan biaya Administrasihnya melalui No Rekenin bendahara Samsat Polda Metro Jaya Jakarta Di Transfer melalui BANK Atau ATM sesuai yang di bebankan kpd Pemenang keputusan ini sudah mutlak tidak dapat diganggu gugat sesuai ketentuan yang berlaku Hadiah di antarkan melalui Jasa Penerbangan, dengan menggunakan Pesawat Kargo BOEING 737 GX dari bandara Halim Perdana Kusuma menuju ke Bandara atau Lapangan Penerbangan yang terdekat di daerah pemenang setelah itu perjalanan dilanjutkan ke alamat pemenang.
Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 2 hari. Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu yang ditentukan, maka Hadiah tersebut akan dialihkan kepada lembaga pelelangang negara.jadi pemenang di haruskang menpertangung jawabkan kewajiban ke pemilikan surat hakmilik kendaraan di samsat. sesuai uuk [kepemilikan kendaraan [danjuga melaporkan data identitasnya sebagai pemenang.
Supanya kepemilikan untuk kepemilikan kendaraan yang sah untuk di pergukan secara umum

Biaya Pengurusang Mutasi Balik Nama FAKTUR STNK Rp.1.375.000 & BPKB Rp.1.375.000 Jumlah Rp.2.750.000,- 

Karena saya tidak berminat, ada yang ambil itu hadiah dengan syarat sebagaimana tersebut di atas. Silakan cepat email saya……..

Leave a Reply

