Tania Gunadi Main di Serial Komedi Televisi: Enlisted


Image

Mulai awal tahun ini, penonton Amerika disuguhi serial komedi televisi baru berjudul Enlisted. Yang spesial, acara ini turut menampilkan mojang Bandung, Tania Gunadi. Dia menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil menembus jaringan besar televisi Amerika.

WASHINGTON DC — Enlisted adalah serial komedi baru yang menceritakan tiga tentara laki-laki bersaudara dan sekelompok tentara lain yang tidak memenuhi standar di sebuah pos militer di Florida.

Tania Gunadi artis kelahiran Indonesia ikut membintangi film ini dan berperan sebagai salah satu dari kelompok tentara itu

“Jadi mereka tinggal di base, kerjaannya cuci mobil, bersihin tanaman, ngurusin pos, jadi banyak sekali kejadian yang jahil dalam serial ini,” demikian kata Tania menceritakan keunikan film ini.

Tania berperan sebagai Park, yang bersifat kekanak-kanakan dan berasal dari keluarga yang mengalami masalah rumah tangga.

“Aku jadi perempuan yang going through a divorce dan saya jadi agresif sekali tapi kadang-kadang saya jadi baik banget,” papar Tania mengenai perannya dalam film Enlisted yang merupakan serial komedi TV baru di Amerika yang ditayangkan tahun ini.

Bagi Tania, yang berusia 32 tahun, bisa terlibat dalam Enlisted merupakan salah satu impian yang jadi nyata.

“Soalnya selama 10 tahun berakting di Hollywood, salah satu cita-cita saya adalah masuk ke network TV seperti FOX, NBC, atau CBS. Dulu pernah hampir, tapi ngga jadi. Akhirnya cita-cita saya ketumpuan, jadi saya bahagia banget deh,” aku Tania yang lahir di Bandung pada tanggal 29 Juli 1983 ini.

Kini, perempuan yang pernah membintangi serial “Aaron Stone” di saluran Disney😄 itu telah menyelesaikan ke-13 episode untuk season pertama Enlisted. Serial TV Enlisted bisa disaksikan di saluran FOX mulai 10 Januari.

Sumber : VOA Indonesia, Tania Gunadi, Artis Asal Indonesia Bintangi Serial TV Baru Hollywood

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s