Selebriti Pengganda Simpati di Mata Najwa


Selamat malam selamat datang di Mata Najwa. Saya Najwa Shihab, tuan rumah Mata Najwa. #MN

1. Para pesohor turun gunung, mendukung politisi di atas panggung. #MN

2. Tergerak karena kesamaan visi, bukan semata bayaran murni. #MN

3. Massa sumringah melihat selebriti, itulah alasan massa ramai unjuk diri. #MN

4. Lengkingan suara tak asing lagi, mengajak mereka bernyanyi & memilih. #MN

5. Jika pesohor yang mewanti-wanti, sering lebih didengar daripada politisi. #MN

Inilah Mata Najwa, Selebriti Pengganda Simpati. #MN

Selamat malam selamat datang di Mata Najwa. Saya Najwa Shihab, tuan rumah Mata Najwa. #MN
Telah hadir di studio Mata Najwa, musisi kondang yang juga pendukung PKB, @AHMADDHANIPRAST #MN
“Saya secara pribadi dekat dan saya menyebut diri saya sendiri adalah penyambung lidah Gus Dur” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Tentunya saya bukan konsultan politik yang hanya melulu benefit tapi melihat ideology partai tersebut yang sesuai dengan saya” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Karena saya bukan keluarga jadi saya nggak ikut-ikut perseturuannya” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Saya sih udah dicuekin sama Mba Yenny, tapi tidak apa-apa, tidak mengurangi saya untuk memperjuangkan aspirasi dan pemikiran Gus Dur” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Karena nahdiyin itu PKB saya jadi ikut PKB” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Saya percaya sama orang-orang PKB karena mereka kebanyakan nahdiyin dan saya percaya nahdiyin itu memiliki pemikiran islam yang sesuai dengan saya” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Islamnya seperti yang saya ingin. Jadi saya tidak merasa men-endorse orang-orang Islam yang bertentangan dengan saya” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Kita mau nggak mau selama 20 tahun ini kesel juga karena selama itu kayanya nggak ada perubahan signifikan buat Indonesia” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Saya punya harapan kedepan Indonesia harus lebih baik dengan orang-orang muda” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Saya jurkam PKB resmi baru ini, tapi dari tahun 1999 saya sering bantu PKB” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Minimal pake foto saya untuk dipilih oleh rakyat” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Saya sebatas meyakinkan kepada rakyat PKB ini orangnya bagus-bagus, seperti orasi jualan obat” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Menurut saya faktornya bukan hanya Ahmad Dhani, ada faktor Rhoma Irama dan yang signifikan a/ faktor Rusdi Kirana” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Janji kalo PKB menang masuk pemerintahan saya dijadiin Menteri” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Kalo kementrian itu menarik dan bisa membuat Indonesia lebih maju, kenapa nggak” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Kayanya yang paling cocok cuma Menteri Pariwisata aja, kementerian teknologi ya nggak cocok kan” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Klao saya sih dibuat guyon bisa, dibuat serius bisa dan kayanya pariwisata, saya cukup concern dengan pariwisata” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Sementara sy punya basic bgm cara advertise dan tidak ada bedanya antar advertise partai, musik, negara, bangsa” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Dijanjikan jadi menteri, klo iya gpp, klo nggak ya gpp” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Klo sy masuk PKB kan dapet nama juga, jd yg untung PKB bukan saya” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Kementerian pariwisata ya, yg lain nggak bisa lah saya. Menkeu atau Menhankam nggak bisa” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Saya sebenarnya kalo PDIP dan Gerindra bersatu lebih ideal” @AHMADDHANIPRAST #MN
“2014 ini kaum nasionalis harus mengambil alih pemerintahan tahun ini” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Mungkin bisa disebut koalisi ultra nasionalis karena sdh saatnya Indonesia hrs menegakkan Pancasila lbh berdiri lg” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Koalisi ultra nasionalis ini bisa ideal, tp PDIP dan Gerindra sudah pisah” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Ibaratnya wanita, skrg PKB cukup seksi, Gerindra dan PDIP jg sudah mau” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Tinggal bgm skrang PKB melihat siapa yg akan di jadikan Wapresnya Pak Prabowo atau Pak Jokowi” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Tergantung presidennya siapa skrg saya sudah lebih concern ke sosok, klo Jokowi idealisnya wapresnya militer” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Klo presidennya skrg ini Jokowi menurut sy nggak cocok apa lg Bang Rhoma udh mention nggak mau jd wapres Jokowi” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Klo Bang Rhoma wapres tp capresnya militer cocok, pokoknya hrs ada gabungan militer dan sipil” @AHMADDHANIPRAST #MN
“2014 ini bisa dikatakan perang bintang klo di balik Pak Jokowi dan Bu Mega nggak ada genre lain ga bisa” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Harus ada sosok Jendral yg tdk hanya di belakang tp di depan utk jd wakilnya Pak Jokowi ” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Rhoma Irama punya kapasitas klo wapres atau presidennya militer” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Klo kata sy Bang Rhoma bisa jd presiden, klo rakyat memilih kan bisa saja” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Bang Rhoma sy lihat dulu ideologinya ttg keislamannya sama nggak dgn saya” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Karna sy trs terang Gusdurian, tafsir yg sy baca tafsir Misbah. Kira2 sesuai ga Rhoma dgn tafsir Misbah Quraish Shihab” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Klo ga sama, sy nggak dukung dia karena secara ideologis hrs dibicarakan dulu” @AHMADDHANIPRAST #MN
Telah hadir di studio Mata Najwa penyanyi yang juga pendukung Gita Wirjawan, @dr_tompi #MN
“Pd dasarnya sy kenal beliau dr tahun 2001, sy ngeliat bgt bgm dia terhadap anak2nya, terhadap istrinya, terhadap pembantu” @dr_tompi #MN
“Tp bukan karena faktor kenal doang, tp juga lihat kapasitasnya, beda attitude orang sekolahan dan tidak” @dr_tompi #MN
“Kita sering ngobrol Indonesia mau diapain” @dr_tompi #MN
“Saya bilang sama Pak Gita, Pak, I think u should go home and fix your country. Itu empat belas tahun yang lalu” @dr_tompi #MN
“Bukan sy suruh pulang, dr pd org dgn kapasitas dia terlalu lama di luar dan ngebangun Negara org lain” @dr_tompi #MN
“Saya tdk pernah diminta dan sy tidak pernah menawarkan diri” @dr_tompi #MN
“Dr kebanyakan sekarang org yang maju, yg punya kapasitas spti Pak Gita ga banyak & Indonesia butuh org spti Pak Gita” @dr_tompi #MN
“Dia mengerti bgt how to organize everything, orgnya apa adanya dgn kemampuan dan pengetahuan yg dia punya dan dia punya link” @dr_tompi #MN
“Sy pikir Indonesia cuma perlu tahu punya seseorg bernama Gita Wirjawan dengan segala kapasitas yg dia punya” @dr_tompi #MN
“Sy bukan dukung Pak Gita, tujuan sy adalah ngasih tahu Indonesia punya org bagus yg bisa melakukan byk hal u/ Indonesia” @dr_tompi #MN
“Ga mau nge-drive pmikiran org, kt hya mau ngenalin nih ada sosok & cari tahu sendri. Org Indonesia hrs di pancing u/ lbh pinter” @dr_tompi #MN
“Tdk hya Gita Wirjawan, sy jg sgt salut dgn Jokowi . Malah kayanya klo Pak Jokowi dgn Pak Gita udah deh suami istri, long life” @dr_tompi #MN
“Enggak sepeserpun, malah saya keluar duit seperti acara Kopi Sore Bareng Gita itu acara ada biayanya, kita yang bayar” @dr_tompi #MN
“Yg jelas, mau jd presiden atau mau jadi Menteri” @dr_tompi #MN
“Jgn sbg Menteri trus promo juga sbg Presiden, itu nggak akan maksimal kedua-duanya” @dr_tompi #MN
Telah hadir di studio Mata Najwa, Composer tenar, @addiems #MN
“Mgkn awalnya saya sudah kagum pd pribadi Jokowi jauh sblum menjadi cagub.” @addiems #MN
“Saya rindu pd org Indonesia yg muda yg mau berkiprah tanpa pamrih demi rakyat. Itu langka.” @addiems #MN
“Aku sampai detik ini nggak pernah ketemu Jokowi. Satu2nya interaksi, waktu ia respon supportku di sosmed.” @addiems #MN
“Kt sdh melewati 2 periode dg karakter Pak SBY yg santun. Jd menurutku, skg org mencari sesuatu yg baru & itu ada di Jokowi.” @addiems #MN
“Aku bkn tim sukses Jokowi. Aku hanya coba kenalkan karakteristik Jokowi yg langka, pd rakyat Indonesia.” @addiems #MN
“Saya menjaga agar setiap kata-kata di sosial media tdk terkesan provokatif.” @addiems #MN
“Kalau skg saya tdk terlalu frontal utk mendukung Jokowi, krn ini masalah internal. Saya jg cukup kenal dg kandidat yg lain.” @addiems #MN
“Wktu saya dulu frontal mendukung, byk yg kaget. Byk yg anti Jokowi dan memberi komentar negatif.” @addiems #MN
“Wktu Jokowi sbg Gubernur, saya kagumi dan fokus pd dia tp tdk menjelek2an yg lain.” @addiems #MN
“Saat bicara soal pilpres, hal itu sgt sensitif utk smua kandidat yg saya kenal. Maka itu saya menjaga kata2 di sosial media.” @addiems #MN
“Value friendship itu penting. Tp saya tdk mau, integrity saya dipengaruhi faktor pertemanan.” @addiems #MN
“Dr 1999, penggemar sdh tau saya dukung NU & PKB. Jadi mereka sdh maklum. Kalau ada yg tdk suka, mgkn sdh hilang sendiri.” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Sudah saatnya rakyat kita pny sikap politik yg jelas. Jd bisa diukur apa yg akan terjadi.” @dr_tompi #MN
“Harus spti milih istri. Saya mau kawinin dia, ya udah. Jd ga diam2 kawin, kriteria harus jelas dan ditunjukkan.” @dr_tompi #MN
“Saya tdk ada masalah dg kehilangan penggemar / peluang komersil. Tp mgkn skg saya tdk frontal krn smua kandidat teman2 saya.” @addiems #MN
“Walaupun kita berteman, tdk selamanya harus 100% se-iya sekata.” @addiems #MN
“Yg menarik, wktu pencoblosan saya pilih PKB. Mama dan adik saya pilih PDIP. Ya saya ga marah krn itu hak mereka.” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Presiden tdk hrs akademisi. Indonesia itu butuh pemimpin yg kreatif, yg memliki pengetahuan yg lengkap ttg Indonesia.” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Pendidikan menjadi kriteria utama. Kemudian memiliki loyalitas pd apa yg diusung dan kemampuan mengorganisir.” @dr_tompi #MN
“Kriteria saya cuma satu. Org pintar di Indonesia banyak, kurang org yg pny integrity dan moral.” @addiems #MN
“Bicara soal Jokowi, dia punya integrity dan loyalitas. Dia pnya kecerdasan emosi dlm menghadapi ketua partainya.” @addiems #MN
“Jokowi adlh salah satu makhluk terbaik yg ada di Indonesia. Tp memang saya blm lihat kapasitasnya melihat scra makro.” @dr_tompi #MN
“Untuk masalah hubungan dg kerakyatan, Jokowi tau bgt bgmana membuat rakyat merasa senasib sepenanggungan.” @dr_tompi #MN
“Saya melihat karakter Gita Wirijawan dan Jokowi itu sbg pasangan lego. Saling melengkapi.” @dr_tompi #MN
“Saya belum lihat pembuktian Jokowi memimpin Jakarta. Kekurangan Jokowi itu krn bkn dr militer.” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Saya suka pemimpin yg dr militer, tp kmrn saya tdk milih SBY. Saya pilih militer yg satu lagi.” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Menurut saya idealnya, Jokowi dipasangkan dg wapres dr militer.” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Saat ini Indonesia butuh sosok spti Jokowi bila dibanding dg Prabowo. Saya tdk lihat Prabowo pnya nilai kerakyatan.” @dr_tompi #MN
“Rekam jejak Prabowo jg jd pertimbangan.” @dr_tompi #MN
“Mgkn krn didikan militernya, Beliau memilih diam ketika org2 menghujatnya. Walau mgkn sbnrnya ada yg ingin ia buktikan.” @dr_tompi #MN
“Pak Prabowo ini mungkin punya peluang krn beliau antitesis SBY.” @addiems #MN
“Mgkn seharusnya Beliau membuat suatu penjelasan yg gamblang soal beban masa lalunya.” @addiems #MN
“Saya msh berpikir presiden atau wapres harus dr militer. Kalau presidennya militer, wapresnya pak ARB, masih oke.” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Sy tdk lihat penyelesain yg baik dr kasus Lapindo o/ pak ARB. Masalah spt itu aja tdk bs diselesaikan, bgmn urusan negara.” @dr_tompi #MN
“Pak ARB punya peluang, tinggal bagaimana dia dilengkapi figur wapres yang bisa melengkapi.” @addiems #MN
“Kalau dilihat foto-foto cawapres tadi, dari segi militer cuma satu. Mungkin perlu ditambah Pak Moeldoko dan Hendropriyono.” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Siapa yang mendampingi Presiden jelas penting. Rakyat harus nyari pemimpin yang nggak cuma mikirin kantongnya sendiri.” @dr_tompi #MN
“Kita butuh Presiden yang bisa menghapus tradisi persenan, bagi-bagi kursi, koalisi dan jabatan menteri.” @AHMADDHANIPRAST #MN
“Pemimpin itu harus bertanggung jawab pada keberhasilan maupun ketidakberhasilannya.” @addiems #MN
“Pemimpin juga perlu menghilangkan kompromi politik yang sudah terlalu dalam.” @addiems #MN
“Bagi yang nanti tidak berhasil jadi Presiden atau Wapres juga jangan berusaha menjatuhkan tapi sama-sama membangun Indonesia yang lebih baik.” @addiems #MN

CATATAN NAJWA #MN

1. Tengoklah demokrasi kita, ketika selebriti tampil mendongkrak suara. #MN

2. Terseret musim kampanye politik, karena alasan ideal atau sekadar taktik. #MN

3. Mereka berani mengambil posisi, bahkan berlaku bak politisi. #MN

4. Bersikap gamblang dan berbicara lantang, karena percaya pada sang penantang. #MN

5. Tak ragu mendemonstrasikan pilihan, walau berisiko ditinggal penggemar. #MN

6. Ketenaran memang bisa menggugah, meyakinkan pemilih lewat lagu dan sabda. #MN

7. Pesohor menjadi digdaya, asal tidak mengandalkan tembang hits semata. #MN

8. Mereka datang memberi tanda, memacu efek latah dukungan suara. #MN

9. Mengganda simpati untuk politisi, sebagai cara mengubah situasi negeri. #MN

10. Mengajak peduli urusan negara dan apa yang pen ting bagi warga. #MN

One thought on “Selebriti Pengganda Simpati di Mata Najwa

  1. <<<>>>

    SELAMAT SIANG BOS..
    Apakah anda seorang poker mania??
    Jika iya,buruan yuk gabung bersama kami di mentaripoker.c0m..
    Mentaripoker.c0m mulai deposit & withdraw min idr Rp.50.000
    Di mentaripoker.c0m deposit & withdraw hanya butuh waktu 2menit saja
    Di mentaripoker.c0m telah memiliki design yang sangat bagus dan bukan hanya itu saja di mentaripoker.c0m telah menggunakan teknologi yang sangat canggih sehingga pemain bisa bermain dengan tenang karena mentaripoker bebas yang namanya BOT , CHEAT & ADMIN TAPI PLAYER Vs PLAYER..!!!
    Dan bukan hanya itu saja di mentaripoker anda tidak perlu membeli jackpot otomatis anda sudah bisa mendapatkan nya apabila anda mendapatkan kartu seperti FULL HOUSE , FOUR OF KIND , STRAIGHT FLUSH & ROYAL FLUSH..
    Jadi tunggu apa lagi??buruan yuk bergabung sekarang juga dan jangan lupa untuk segera mengajak teman-teman nya tentu nya pasti akan mendapatkan komisi referral sebesar 20% dan akan dibagikan setiap minggu nya..
    Thanks

Leave a Reply

