Pertaruhan Jokowi Ahok di Mata Najwa


Selamat malam, selamat datang di Mata Najwa. Saya Najwa Shihab, tuan rumah Mata Najwa. #MN

1. Kisah pasangan pemimpin Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama. #MN

2. Sudah 1,5 tahun bersama, membenahi kota yang punya setumpuk problema. #MN

3. Bagaimana kiprah mereka selama ini? Tentu anda bisa menilai sendiri. #MN

4. Jokowi sang Gubernur DKI, kenyataannya kini bersiap pergi. #MN

5. Sang wakil yang juga politisi, lincah dan kompak menjadi pengganti. #MN

6. Bagaimana beban Jakarta kini terbagi? Betulkan mereka masih bisa konsentrasi? #MN

Inilah Mata Najwa, PERTARUHAN JOKOWI-AHOK. #MN

Telah hadir di studio Mata Najwa, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama #MN

“Setiap hari kok kita berdua. setiap pagi kita bersama, setiap siang juga makan bersama”. Jokowi #MN

“Perbedaan itu ada, tapi tidak pernah sampai berantem”. Jokowi #MN

“Wakil daerah punya kewajiban membuat Ketua daerahnya menjadi sukses.” Ahok #MN

“Saya kira kita ini ingin kompak terus dan bekerja bersama.” Jokowi #MN

“Yang paling berat beliau harus meninggalkan Jakarta karena beliau ini geregetan.” Ahok #MN

“Saya jelas kaget. Yg terlintas saat itu, wah kalo Jokowi jd Presiden saya sendiri nih.” Ahok #MN

“Jakarta ada di lingkup Indonesia, dan penyelesaian permasalahan Jakarta itu lbh mudah jika kita ada dilingkup atas.” Jokowi #MN
“Tugas utk bekerja dmana sj saya kira sama, karena yg jd utama melayani masyarakat.” Jokowi #MN

“Saya melihat hasil survey masyarakat setuju saya menjadi capres.” Jokowi #MN

“Tidak, perasaan saya seperti itu karena saya tidak lari.” Jokowi #MN

“Dari awal kita punya janji bersama akan membuat Jakarta menjadi kota yang modern.” Ahok #MN

“Kita ingin permasalahan Jakarta itu terselesaikan dengan cepat, kalau Jokowi jd Presiden akan lbh mudah.” Ahok #MN

“Bagi saya, siapa pun yang akan jadi Presiden, saya aman2 saja,” Ahok #MN
ayo ikut buat foto ini makin menarik, kreasi bebas. Kasih #fotojokowiahok yg plg keren akan ditayangkan d akhir acara pic.twitter.com/XCfY26ZuKU

“Saya kira akan baik2 saja tidak akan ada masalah. Saya sdh satu setengah tahun dgn Pak Ahok.” Jokowi #MN

“Kt ini stiap senin sampai jumat, pagi sampai malam ngurusin pekerjaan yg hrs dslesaikan, kt tdk pernah meninggalkan pekerjaan.” Jokowi #MN

“Harus bisa memilah dan memilih urusan pekerjaan, urusan partai, dan urusan keluarga.” Jokowi #MN

“Saya inginnya mengundurkan diri, namun dalam masa pekerjaan ini saya belum selesaikan jd sy akan meminta izin secara prosedur.” Jokowi #MN

“Kalo saya kan orgnya, yaudah kalo berhenti ya berhenti saja.” Ahok #MN
“Kreatif. Bisa dipahami. Tetapi intinya kembali lg kpd kehendak rakyat. Apa yg rakyat nginkan itu yg dijalankan.” Jokowi #MN

“Sabar, seminggu ini akan diumumkan kriteria cawapres.” Jokowi #MN

“Saya sangat tahu kriteria Jokowi dan PDIP juga pasti tahu bahwa Jokowi memang pantas jd Presiden.” Ahok #MN

Telah hadir di studio Mata Najwa dua perempuan hebat dibalik Jokowi dan Ahok. Ibu Iriana istri Pak Jokowi & Ibu Veronika istri Pak Ahok. #MN

“Sama saja, nggak pernah marah. Sehari2 sperti biasanya saja.” Iriana #MN

“Nggak pernah curhat. Nggak pernah ngomong ttg pekerjaan kalo di rumah yasudah di rumah sj.” Iriana #MN

“Berubah, dulu bacanya SMS skrg bacanya BBM. Kalo pemarah memang dr dulu, tp kalo di rumah gak pernah marah2.” Veronika #MN

“Nggak ada, ya karena Pak Ahok sudah tahu semuanya, apa yg harus saya titipkan, tidak ada. Jd diri sendiri sj.” Jokowi #MN

CATATAN #MN

1. Jokowi-Ahok adalah sebuah fenomena, meski keduanya berbeda nyaris segalanya. #MN

2. Pilihan bukan hal yang sederhana, ketika pertimbangan tidak sekadar benar atau salah. #MN

3. Sewajarnya ini bukan soal posisi, jika yang utama adalah niatan mengabdi. #MN

4. Katanya Jokowi bukan hanya milik Jakarta, walau ibukota yang telah memilihnya. #MN

5. Tapi benarkah kini ia milik bangsa, yang sudah berminat meminangnya?. #MN

6. Waktu yang nanti akan bicara, perihal pertaruhan dan perebutan Indonesia. #MN

7. Yang jelas Jakarta tetap perlu orang yang mumpuni, mereka yang bernyali dan menggebrak tanpa basa basi. #MN

8. Karena pemimpin adalah pembuktian, pelaksanaan kata-kata yang menjadi perbuatan. #MN

One thought on “Pertaruhan Jokowi Ahok di Mata Najwa

  1. <<<>>>

    SELAMAT SIANG BOS..
    Apakah anda seorang poker mania??
    Jika iya,buruan yuk gabung bersama kami di mentaripoker.c0m..
    Mentaripoker.c0m mulai deposit & withdraw min idr Rp.50.000
    Di mentaripoker.c0m deposit & withdraw hanya butuh waktu 2menit saja
    Di mentaripoker.c0m telah memiliki design yang sangat bagus dan bukan hanya itu saja di mentaripoker.c0m telah menggunakan teknologi yang sangat canggih sehingga pemain bisa bermain dengan tenang karena mentaripoker bebas yang namanya BOT , CHEAT & ADMIN TAPI PLAYER Vs PLAYER..!!!
    Dan bukan hanya itu saja di mentaripoker anda tidak perlu membeli jackpot otomatis anda sudah bisa mendapatkan nya apabila anda mendapatkan kartu seperti FULL HOUSE , FOUR OF KIND , STRAIGHT FLUSH & ROYAL FLUSH..
    Jadi tunggu apa lagi??buruan yuk bergabung sekarang juga dan jangan lupa untuk segera mengajak teman-teman nya tentu nya pasti akan mendapatkan komisi referral sebesar 20% dan akan dibagikan setiap minggu nya..
    Thanks

Leave a Reply

