Mengapa Denny JA Pro Jokowi?


Image1. Dari link dalam, saya mendapat kabar, akhirnya ARB/Golkar merapat ke Gerindra.

2. Pilihan politik itu harus saya hargai, walau saya sendiri punya pilihan politik yang berbeda.

3. Sekitar 2 minggu ini, saya intens BBM ke ARB dan ring satunya menyampaikan saran pentingnya pemerintahan yg kuat di belakang Jokowi.

4. Secara konseptual, ARB menyetujui pandangan dan sikap itu. Tapi ia adalah pemimpin partai terbesar kedua yg punya hukumnya sendiri.

5. ARB memimpin yg disebutnya “tanker dalam politik Indonesia,” partai yang paling berpengalaman memerintah.

6. Tentu ia tak bisa menyerahkan cek kosong kepada Megawati/pdip. Mandat membuatnya harus jelas mengenai peran apa yg akan diperoleh Golkar

7. Pertemuan ARB-Mega semalam tak berujung pada kesepakatan tingkat tinggi. Ini pilihan sulit bagi ARB.

8. Saya lakukan apa yg saya bisa menyampaikan pandangan untuk tetap di samping Jokowi, at all cost. Tapi keputusan di tangan ARB.

9. Pagi hari saya mendengar ARB/Golkar merapat ke Gerindra, yg lebih jelas memberikan kejelasan peran di pemerintahan.

10. Saya memahami kesulitan ARB dan sikap politiknya. Namun saya juga harus tetap menyatakan sikap saya selaku aktivis.

11. Tadi pagi saya kembali bbm ARB menyatakan selamat atas pilihannya, dan semoga Allah selalu menyertainya.

12. Sekaligus saya juga pamit untuk berada di samping Jokowi. Komunitas saya di civil society mengharuskan saya ke Jokowi.

13. Gerakan Indonesia Tanpa Diskriminasi yang sudah 3 tahun ini saya pelopori tak bisa lain memang harus ke Jokowi.

14. Saya tidak anti Prabowo. Saya menghormatinya. Namun alasan ideologi dan komunitas membuat saya harus ke Jokowi.

15. Hubungan batin saya sudah dekat dengan ARB dan Nirwan Bakrie. Saya selalu akan menghormati keduanya.

16. Namun pemilu presiden ini terlalu penting bagi saya selaku aktivis. Saya harus juga melakukan ikhtiar bagi apa yg saya yakini.

17. Tadi pagi saya sudah pamit kepada ARB dan ring satunya, untuk berada di samping Jokowi.

18. Saya tidak masuk ke dalam tim kampanye resmi Jokowi. Itu adalah haknya tim partai pengusung.

19. Saya berada di luar tim resmi. Bersama rekan-rekan civil society ingin ikut memperjuangankan agenda sosial melalui pilpres.

20. Ini adalah hak saya dan teman-teman selaku warga negara untuk bebas berpolitik, tanpa perlu ijin siapapun, dilindungi konstitusi.

21. Yaitu gagasan memajukan Indonesia. Memajukan pemerintahan yang kuat dan bersih korupsi.

22. Ini adalah “high politics” bukan “low politics.” Saya berpolitik bukan untuk jabatan atau dana, tapi untuk gagasan sosial.

2 thoughts on “Mengapa Denny JA Pro Jokowi?

  1. <<<>>>

    SELAMAT SIANG BOS..
    Apakah anda seorang poker mania??
    Jika iya,buruan yuk gabung bersama kami di mentaripoker.c0m..
    Mentaripoker.c0m mulai deposit & withdraw min idr Rp.50.000
    Di mentaripoker.c0m deposit & withdraw hanya butuh waktu 2menit saja
    Di mentaripoker.c0m telah memiliki design yang sangat bagus dan bukan hanya itu saja di mentaripoker.c0m telah menggunakan teknologi yang sangat canggih sehingga pemain bisa bermain dengan tenang karena mentaripoker bebas yang namanya BOT , CHEAT & ADMIN TAPI PLAYER Vs PLAYER..!!!
    Dan bukan hanya itu saja di mentaripoker anda tidak perlu membeli jackpot otomatis anda sudah bisa mendapatkan nya apabila anda mendapatkan kartu seperti FULL HOUSE , FOUR OF KIND , STRAIGHT FLUSH & ROYAL FLUSH..
    Jadi tunggu apa lagi??buruan yuk bergabung sekarang juga dan jangan lupa untuk segera mengajak teman-teman nya tentu nya pasti akan mendapatkan komisi referral sebesar 20% dan akan dibagikan setiap minggu nya..
    Thanks

  2. MENTARIPOKER PROMO..!!!
    PARA PECINTA MENTARIPOKER SEKARANG INI
    KAMI MENGADAKAN PROMO UNTUK SEMUA PEMAIN
    BAIK YANG BARU AKAN MENDAFTAR..ATAUPUN YANG SUDAH
    MENDAFTAR…
    PROMO APAKAH ITU?
    NAH UNTUK PARA PEMAIN YANG MELAKUKAN DEPOSIT AKAN DI BERIKAN BONUS BERUPA CHIP SEBESAR ANGKA DEPOSIT MEREKA
    sebagai contoh: pemain melakukan deposit sebesar Rp.50.000
    maka setelah mengklaim bonus.. chip yang diterima pemain ada 50.000 + 50.000
    MENARIK BUKAN??!!
    JANGAN TUNGGU LAGI SEGERA MARI BERGABUNG DAN BERMAIN
    BERSAMA DI MENTARIPOKER.COM

    SYARAT & KETENTUAN
    1.bonus PROMO akan di kirimkan secara langsung setelah pemain melakukan deposit (baca keterangan cara klaim bonus dibawah )
    2.para pemain tidak bisa melakukan
    WD sebelum turnover/fee/pajak belum mencapai 30x lipat dari angkat deposit
    akumulasi turnover permainan bisa di cek melalui live chat kami…
    3. min deposit 50rb
    max deposit 200rb
    untuk para pemain yang melakukan deposit diatas 200rb rupiah.. maka yang dihitung untuk mendapatkan bonus promo
    hanya 200rb
    4.apabila 1 pemain melakukan deposit sebanyak 50rb akan mendapatkan bonus 50rb.. dan apabila chip habis dan melakukan deposit 50rb
    lagi maka harus menunggu selama 6 jam terlebih dahulu sebelum dapat mengklaim bonus prom0 dari angka deposit..
    batas maksimal klaim bonus tetap max deposit 200rb per hari
    5. Klaim Promo bonus berlaku 1 x 12 jam dari jam register/deposit
    6. Promo bonus dapat berakhir sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan secara lisan maupun tulisan (bonus yg diklaim sesudah tanggal promo berakhir tidak akan kita layani).
    7. Keputusan dari pihak mentaripoker adalah MUTLAK
    8.PARA PEMAIN DI HARUSKAN MENGKLAIM BONUS SEBELUM BERMAIN.. APABILA PEMAIN MELAKUKAN DEPOSIT DAN BERMAIN BARU MENGKLAIM BONUS.. MAKA TIDAK AKAN DILAYANI

    Cara Klaim Bonus PROMO

    1. Terlebih dahulu harus melakukan Registrasi di Mentaripoker
    2. Masuk ke menu memo, tulis form Klaim voucher untuk promo bonus
    3. Kemudian Tunggu balasan Memo dari admin mentaripoker akan memberikan kode voucher bonus .
    4. Setelah mendapatkan balasan dari admin masukan Kode voucher tersebut pada kolom keterangan di menu deposit .
    5. Livechat digunakan apabila Klaim bonus belum bisa di lakukan

    PERHATIAN..!!!! apabila pemain belum melakukan deposit dan mencoba untuk mengklaim bonus.. maka id akan kami blokir/delete secara permanen.
    setiap pemain yang telah mendapatkan code voucher.. walaupun tidak mengklaim bonus nya.. ditetapkan telah mengikuti promo mentaripoker dan diharuskan mengikuti aturan wd
    sebalik nya apabila pemain melakukan deposit kemudian bermain di table.. setelah bermain pemain melakukan WD maka tidak akan bisa mengklaim bonus

Leave a Reply

