Mobile-8: Setelah Hepi, Kini Smart Direngkuhnya


Saya baru tahu, kalau smartfren itu gabungan 2 operator. Detiknet mengabarkan bahwa setelah resmi bergandengan tangan, dua operator seluler berbasis CDMA, Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom, coba bersinergi memaksimalkan sumber daya yang mereka miliki demi satu tujuan menggapai 10 juta pelanggan.

Demikian diungkap oleh Presiden Direktur Smart Telecom Sutikno Widjaja bersama Presiden Direktur Mobile-8 Telecom Merza Fachys dalam sesi wawancara ekslusif untuk detikINET di FX Plaza, Jakarta, Rabu (3/3/2010).

Dalam situsnya, dikatakan bahwa smart telah melakukan kerjasama dengan mobile-8. Selengkapnya adalah :

smartfren adalah satu bentuk kerjasama yang dilakukan oleh PT Smart Telecom (Smart) dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) di dalam kegiatan pemasaran dan peningkatan kualitas layanannya untuk memperkuat posisi dari masing-masing di dalam industri telekomunikasi Indonesia.
Kerjasama strategis ini dilakukan dengan fokus pada pemenuhan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan serta mendukung secara aktif perkembangan di dalam industri telekomunikasi.

Dengan visi untuk memberikan layanan telekomunikasi yang terbaik bagi masyarakat, maka dibentuklah kerjasama smartfren ini yang ditandatangani pada tanggal 3 Maret 2010. Kerjasama smartfren ini diharapkan akan mendukung Smart dan Mobile-8 untuk lebih fokus pada penyediaan layanan yang terjangkau kepada masyarakat dengan kualitas yang terbaik.

Tapi, saya punya Samsung SCH-R351 dan sinyalnya payah dalam ruangan tertutup. Blank-spot. Yang jelek sinyalnya apa hp-nya, ya?

 

2 thoughts on “Mobile-8: Setelah Hepi, Kini Smart Direngkuhnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s