Pria Itu Hamil untuk Kedua Kalinya


pria_hamil_surya_online212 Juni 2008 lalu, saya mengutip tulisan Surya Online untuk postingan saya: Pria Itu Hamil dan Bakal Melahirkan. Kini, juga kabar dari Surya Online (Pria Transjender itu Hamil untuk Kedua Kalinya)pria itu bakal melahirkan bayi lagi. Begini beritanya:

Warga Amerika Thomas Beatie, seorang pria yang sempat menimbulkan kontroversi karena melahirkan bayi di bulan Juni lalu sekarang sedang hamil lagi menanti kelahiran anak keduanya.
Pemandu acara sebuah televisi di Amerika Serikat Barbara Walters hari ini mengumumkan, Beatie yang berjambang dan berkumis ini sudah tak lagi menggunakan testosteron untuk sementara setelah kelahiran anak perempuannya Susan. Karena itu, dia bakal melahirkan bayi lagi.

“Saya tanya padanya apakah hamil, jawabnya ya,” jelas Barbara dalam sebuah show di televisi.

Pada Walters, Beatie mengungkapkan bahwa bayi ini sudah ada sejak 12 Juni dan “Saya merasa baik-baik saja…Segalanya berada di jalur yang benar.”

Thomas, 34 tahun, warga Oregon ini, melakukan mastectomy tapi tetap mempertahankan organ-organ reproduksi wanitanya saat dia mengubah jenis kelaminnya menjadi pria di akhir tahun 90-an.

Dia dan pasangannya Nancy Roberts memutuskan untuk memulai berumah tangga dan hamil dengan inseminasi buatan tahun lalu. Dia hamil untuk kedua kalinya setelah anak pertamanya lahir dua bulan sebelumnya.

Walters mengatakan kisah ini dan menyebutkan bahwa wawancaranya akan tayang di televisi Amerika besok malam (Sabtu pagi waktu Indonesia) dalam sebuah tayangan dokumenter berjudul What is a Man, What is a Woman? Journey of a Pregnant Man.

Wah, wah, wah…..

One thought on “Pria Itu Hamil untuk Kedua Kalinya

  1. ah..karena dia transgender, berarti ‘asli’nya masih perempuan dong… jadi yahg gak benar pria bisa hamil, kan gak ada rahim… makin gila aja nih dunia hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s